Sukses


Terancam Degradasi, Arsenal Disarankan Kembalikan Wenger

Bola.com, Jakarta - Mantan pemain Arsenal, Emmanuel Frimpong memiliki usulan agar Arsenal selamat dari degradasi. Ia menilai The Gunners harus merayu Arsene Wenger untuk kembali melatih tim asal London Utara ini.

Musim ini Arsenal berada dalam situasi yang pelik. Hingga pekan ke-15 EPL ini, The Gunners tertahan di peringkat 15 klasemen sementara EPL.

Tren buruk yang menimpa Arsenal ini membuat nasib Mikel Arteta terancam. Mulai banyak suara sumbang yang meminta sang manajer turun dari jabatannya.

Frimpong mengaku bersimpati dengan situasi yang dialami Arteta itu, "Saya sebenarnya berharap segalanya berjalan dengan baik untuk Arteta," ujar Frimpong kepada PlayOjo.

Menurut Frimpong, Arsenal saat ini membutuhkan pelatih berpengalaman untuk meningkatkan performa mereka. Ia menilai tidak ada opsi yang lebih baik selain Arsene Wenger saat ini.

"Saya pribadi ingin Arsene kembali ke Arsenal karena pengalaman yang ia miliki."

"Ia memiliki kapabilitas untuk mendatangkan pemain-pemain yang sangat bagus, karena ia adalah sosok yang dihormati dan ia akan menarik banyak pemain berdatangan."

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Alternatif

Namun, Frimpong menilai manajemen Arsenal harus bekerja keras untuk membujuk Wenger kembali. Karena ia menilai The Professor masih punya asa untuk melatih Arsenal.

"Akan tetapi, saya tidak yakin Arsene ingin kembali ke Arsenal sebagai manajer." ujarnya.

Menurut laporan yang beredar ada satu nama yang dijagokan bakal melatih Arsenal setelah ini. Sosok Thomas Tuchel dilaporkan menjadi kandidat kuat pengganti Arteta.

Sumber: PlayOjo

Disadur dari: Bola.net (Richard Andreas, published 25/12/2020)

Video Populer

Foto Populer