Sukses


Liga Inggris: Manajer Leicester City Pastikan Jamie Vardy Siap Tempur lawan Manchester United

Bola.com, Jakarta - Ketika Leicester City mengalahkan Tottenham Hotspur dengan skor 2-0, tengah pekan lalu, nama striker utama The Foxes, Jamie Vardy ditarik keluar menit ke-88 dan digantikan oleh Kelechi Iheanacho.

Diketahui, Jamie Vardy mengalami rasa sakit pada selangkangan. Namun manajer Leicester City, Brendan Rodgers memastikan nama Jamie Vardy bisa diturunkan saat timnya bersua Manchester United, Sabtu (26/12/2020) malam WIB.

"Dia akan baik-baik saja untuk pertandingan tersebut (lawan Manchester United)," kata Rodgers mengutip dari situs Leicester City.

"Dia hanya sedikit mengalami rasa sakit di area itu (selangkangan). Dia pernah merasakannya beberapa kali, tapi dia akan baik-baik saja," lanjutnya.

Keberadaan nama Jamie Vardy tentu sebuah kabar baik untuk skuad Leicester City. Karena sepanjang musim ini, ia masih membuktikan sebagai tukang gedor utama. Tercatat ia bahkan sudah mencetak 13 gol pada semua ajang.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Jeda Panjang

Leicester City sendiri merasakan jeda cukup panjang sebelum bersua Manchester United, Sabtu malam WIB. Tercatat Jamie Vardy dan kawan-kawan punya waktu persiapan selama enam hari.

"Ini memberi kami kesempatan untuk memulihkan beberapa pemain, yang dapat membantu dan memungkinkan kami menjadi lebih segar untuk akhir pekan (melawan Manchester United)," ucap mantan manajer Liverpool dan Celtic itu.

Leicester City merupakan salah satu kejutan di Liga Inggris musim ini. Tercatat mereka sedang menempati posisi kedua klasemen atau unggul satu poin dari Manchester United di urutan ketiga.

 

Sumber: Leicester City

 

Video Populer

Foto Populer