Sukses


Link Live Streaming Laga Boxing Day Liga Inggris: Wolverhampton vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Tottenham Hotspur menjalani partai Boxing Day Liga Inggris 2020/2021 dengan tandang ke markas Wolverhampton Wanderers di Molineux Stadium, pukul 02.15 WIB, Senin (28/12/2020).

Tottenham Hotspur tak bisa meraih hasil negatif lagi pada pertandingan ini. Sebab dalam tiga pertandingan sebelumnya, pasukan Jose Mourinho hanya bisa meraih satu angka saja. Satu angka itu hasil dari sekali imbang dan dua kali kalah.

Pada laga terakhirnya, di markas sendiri, Tottenham Hotspur dibekuk oleh Leicester City. Penalti Jamie Vardy dan bunuh diri Toby Alderweireld membuat mereka tumbang 0-2.

Spurs pun akhirnya terjun bebas dari peringkat pertama. Mereka kini nangkring di peringkat enam klasemen, tertinggal enam poin dari Liverpool yang ada di puncak klasemen.

Sementara itu, Wolverhampton kurang lebih sama dengan Tottenham, meski sedikit lebih baik. Dari tiga laga terakhirnya di liga, mereka bisa memetik tiga poin.

Mereka kalah dua kali dan menang sekali. Kemenangan didapat atas Chelsea dengan skor 2-1. Namun setelah itu pasukan Nuno Espirito Santo dijegal oleh Burnley dengan skor 2-1 kala bermain di Turf Moor.

Duel ini kemungkinan besar akan berlangsung alot. Tottenham Hotspur dan Wolverhampton akan sangat termotivasi untuk bisa meraih hasil positif lagi. Siapa yang lebih menginginkan tiga poin akan menjadi penentu hasil akhir laga ini.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan antara Wolves kontra Tottenham Hotspur. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Pertandingan Pekan ke-15 Premier League:

Senin (28/12/2020):

Wolverhampton Wanderers Vs Tottenham Hotspur

Stadion: Molineux Stadium

Kick-off: 02.15 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd08394123

Video Populer

Foto Populer