Sukses


Starting XI Chelsea Jika Dilatih Thomas Tuchel: Mbappe Jadi Kejutan

Bola.com, Jakarta - Thomas Tuchel dikabarkan tertarik membesut Chelsea setelah dipecat oleh Paris Saint-Germain.

Pelatih asal Jerman berusia 47 tahun itu membawa PSG menang menang 4-0 atas Strasbourg pekan lalu. Di sisi lain, Frank Lampard berada di bawah tekanan setelah Chelsea meraih serangkaian hasil yang buruk.

Meski The Blues tidak menyebut Lampard dalam masalah, Tuchel mengungkapkan bahwa dia tertarik untuk mengambil alih kepemimpinan di Stamford Bridge.

Jika merapat ke Chelsea, dia bisa membawa beberapa favorit lama bersamanya. Menurut ulasan The Sun, Kylian Mbappe adalah satu di antara pemain yang bisa ia boyong.

Tuchel pertama kali membawa Mbappe ke PSG dari Monaco dengan harga 162 juta pounds pada 2018. Superstar Prancis itu belum menandatangani kontrak baru di Parc des Princes.

Chelsea memang di luar radar Mbappe. Ia lebih sering dikaitkan dengan Liverpool dan Real Madrid. Namun, jika terjadi pergolakan di kursi manajer dan Tuchel merapat, Mbappe bisa jadi transfer kejutan The Blues.

2 dari 3 halaman

Boyong Mbappe

Mbappe tidak pernah menyembunyikan keinginannya bermain di Real Madrid. Tetapi, Real Madrid bermasalah dengan finansial akibat pandemi virus corona. 

Sementara, Timo Werner belum membuktikan performa top di Inggris dan Mbappe mungkin bisa menjadi solusi.

Starting XI Chelsea jika dilatih Thomas Tuchel.

Mauro Icardi juga bisa menjadi pemain yang dibawa Tuchel. Icardi baru bermain lima kali untuk PSG musim ini dan telah lama dikaitkan dengan kepindahan ke Chelsea.

Di lini tengah, Marco Verratti dan Idrissa Gueye bisa menjadi pilihan. Di lini pertahanan, Chelsea sudah punya eks PSG, Thiago Silva yang luar biasa di jantung pertahanan bersama Kurt Zouma.

Tapi, Chelsea harus segera melihat ke jangka panjang. Thilo Kehrer mungkin menjadi target potensial setelah Tuchel mendatangkan bek itu dari Schalke pada 2018.

 

Sumber: The Sun

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

5 Pemain dengan Gaji Terbanyak di Liga Inggris Saat Ini, Ada Gareth Bale

Video Populer

Foto Populer