Sukses


Liga Inggris: Kapten Everton Ungkap Rahasia Kehebatan Carlo Ancelotti Musim Ini

Bola.com, Jakarta - Gylfi Sigurdsson buka suara mengenai hubungannya dengan Carlo Ancelotti. Ia menyoroti keterampilan man-management Don Carlo di balik meningkatnya penampilan yahud Everton pada Liga Inggris 2020/2021.

Everton sukses memperpanjang laju kemenangan mereka di Liga Inggris menjadi empat pertandingan usai meraih kemenangan 1-0 atas Sheffield United pada Boxing Day.

Anak asuh Ancelotti telah mengumpulkan 29 poin dalam 15 pertandingan Liga Inggris pertama mereka musim ini. Dominic Calvert-Lewin dkk. bahkan mengalahkan tim seperti Tottenham, Chelsea dan Arsenal.

Ini jauh berbeda dari ketika pemain berpengalaman Italia itu mengambil alih Everton lebih dari setahun yang lalu, di mana The Toffees selalu berkutat di zona degradasi. Sigurdsson yakin Everton telah membuat kemajuan mengesankan di bawah arahan Ancelotti musim ini.

“Saya sangat menikmati bekerja dengan Ancelotti,” kata pemain internasional Islandia itu.

“Dia luar biasa dalam menghadapi berbagai jenis situasi. Dia sangat tenang, mungkin karena dia telah melihat semuanya sebelumnya dan tahu persis apa yang harus dilakukan. Dia orang yang luar biasa. Dia tidak membuat 10, 20 perubahan saat dia masuk. Dia hanya menambahkan beberapa hal yang dia lakukan di masa lalu."

“Saya pikir semua orang setuju Carlo Ancelotti adalah manajer yang fantastis. Semua pemain merasa sangat nyaman dengannya di dalam dan luar lapangan," ungkapnya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Incar Kemenangan Kelima Beruntun

Everton mencari kemenangan kelima berturut-turut di Liga Inggris ketika West Ham United mengunjungi Goodison Park pada tahun baru nanti, dan pemain Timnas Islandia itu berbicara tentang 'kepositifan dan kepercayaan diri' di ruang ganti Everton menjelang pertandingan.

“Hasil yang kami peroleh secara berurutan sangat penting bagi kami,” katanya kepada evertonfc.com.

“Poin-poin itu telah memberi kami dorongan besar di klasemen, serta di luar lapangan dengan kepercayaan diri kami dan suasana hati di dalam skuat. Anda bisa merasakan perbedaannya, hal positif di sekitar ruang ganti. Saat ini terlihat bagus bagi kami, tetapi kami harus terus meraih hasil positif."

“Memasuki Januari, ini akan menjadi sangat sibuk dan itu akan menjadi periode yang sangat penting. Ini adalah liga yang sangat terbuka dan tidak banyak poin antara satu tim dengan tim lainnya. Anda harus melakukannya setiap pertandingan. Itu sangat menuntut."

Sumber: Everton

Video Populer

Foto Populer