Sukses


Liga Inggris: Bocor, Ederson adalah Satu dari Tiga Pemain Manchester City yang Positif COVID-19

Bola.com, Jakarta - Ederson tampaknya menjadi salah satu pemain yang akan melewatkan laga melawan Chelsea. Meski seharusnya dirahasiakan, kiper Manchester City itu 'membocorkan' bahwa dirinya terpapar virus corona COVID-19.

Dalam postingan Instagram Story, Ederson menuliskan, "Saya baru saja bersiap untuk foto. Malam Tahun Baru saya terisolasi."

Dan di postingan lain untuk para pengikutnya, Ederson menulis, "Rumah yang sama, lingkungan yang lebih berbeda. jauh dari bayi saya.

"Selamat Tahun Baru. Tuhan memberkati 2021."

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Ederson Moraes (@ederson93)

Jika Ederson tidak bermain, Zack Steffen kemungkinan bakal menjalani debutnya di Liga Inggris buat Manchester City kala berhadapan dengan Chelsea beberapa hari lagi. Pemain asal Amerika Serikat itu telah membuat tiga penampilan untuk City musim ini, termasuk debut di Liga Champions.

Video

2 dari 2 halaman

Seharusnya Dirahasiakan

 

Kabar mengenai absennya lima pemain Manchester City jelang laga melawan Chelsea, dua di antaranya diyakini adalah Kyle Walker dan Gabriel Jesus, dibeberkan oleh Guardiola saat menemui awak media dalam konferensi pers jelang pertandingan. Namun, pria berkebangsaan Spanyol tersebut enggan membeberkan indentitas ketiga pemain lain itu.

"Lima pemain absen. Mereka diisolasi selama 10 hari, beberapa dari kasus pertama yang sudah diberitakan - empat orang, dua pemain, dan tiga lagi untuk kedua kalinya," tutur Guardiola dikutip dari Goal International.

"Saya pikir Premier League tidak akan membolehkan kami untuk memberitahu siapa, tapi Anda akan lihat siapa yang tidak ikut dalam skuat dan Anda akan tahu secara pasti siapa saja mereka," lanjut manajer Manchester City itu.

Sumber: Instagram/Ederson Moraes

Video Populer

Foto Populer