Sukses


Liga Inggris: Wonderkid Atalanta Segera Mendarat di Manchester United

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengatakan tidak ada kendala serius dalam menyelesaikan transfer Amad Diallo.

Manchester United mengontrak penyerang Atalanta itu dengan biaya 37 juta pounds pada Oktober. Sang pemain sedang dalam proses menyelesaikan izin kerja.

MU mengalami kendala karena masalah paspor penyerang. Diallo lahir di Pantai Gading dan pindah ke Italia pada usia muda.

"Amad, kami punya dokumennya," kata Solskjaer.

"Kami sedang menunggu dokumen lain. Saya tidak melihat ada kendala, sungguh, jadi mudah-mudahan dia akan bersama kami tidak lama lagi," katanya.

“Sangat bersemangat untuk membawanya masuk," imbuhnya.

Namun, Solskjaer juga sudah bersiap untuk menatar calon anak buahnya itu, terutama perihal sepak bola Inggris.

"Dia beberapa kali menunjukkan kualitas tetapi dia harus belajar bahwa bermain di Inggris berbeda, jadi kami akan memberinya waktu untuk berkembang," tegas legenda Manchester United itu.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 2 halaman

Jangka Panjang

Diallo hanya tampil dua kali sebagai pemain pengganti Atalana musim ini. Ia diharapkan bisa beradaptasi dengan baik di Old Trafford.

Solskjaer menambahkan, yang terpenting bagi Diallo adalah masa depan di Manchester United.

"Tapi selain itu, tidak banyak yang akan kami lakukan. Kami selalu bekerja untuk jangka panjang, itu hal yang besar, sesuai target,' kata Solskjaer.

Amad Diallo merupakan bidikan lama Manchester United. Tim Setan Merah sudah memantaunya sejak 2016 ketika dia berusia 15 tahun.

 

Sumber: Manchester Evening News

 

Video Populer

Foto Populer