Sukses


Liga Inggris: Tolak Perpanjang Kontrak, Bek Manchester United Segera Tinggalkan Old Trafford?

Bola.com, Jakarta - Timothy Fosu-Mensah dikabarkan menolak proposal kontrak baru yang disodorkan manajemen Manchester United. Akan tetapi, bek muda itu masih ingin bertahan.

Manchester Evening News mengklaim, Timothy Fosu-Mensah menolak kontrak baru lantaran merasa kalau gaji yang ditawarkan manajemen Manchester United terlampau kecil.

Timothy Fosu-Mensah baru sembilan kali bermain dalam dua musim belakangan, tiga musim ini, dan enam kali musim lalu. Agaknya, Ole Gunnar Solskjaer tidak begitu berharap banyak pada bek berusia 22 tahun itu.

Kontrak Fosu-Mensah akan berakhir akhir musim ini. Itu artinya, ia bebas bernegosiasi dengan klub manapun untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak.

Manchester United sebetulnya bisa saja melepas kepergian Timothy Fosu-Mensah musim lalu. Namun, karena kepentingan pasar, manajemen klub memutuskan untuk mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu tahun.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tim-Tim Sudah Mengantre

AS Monaco, Marseille, Hertha Berlin dan Bayer Leverkusen semuanya menunjukkan minat pada Fosu-Mensah. Meskipun keinginan utamanya adalah memperpanjang masa tinggalnya di Old Trafford.

Fosu-Mensah belum tampil di Premier League sejak kekalahan 3-1 dari Crystal Palace di pertandingan pembukaan United musim ini.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer