Sukses


Liga Inggris: 11 Meme Lucu setelah Chelsea Tak Berdaya Melawan Manchester City

Bola.com, Jakarta - Chelsea harus menelan kekalahan saat bersua Manchester City pada laga lanjutan Liga Inggris 2020/2021, Minggu (3/1/2021) malam WIB. Bermain di kandang sendiri, Stamford Bridge, Thiago Silva dkk kalah dari the Citizens dengan skor 1-3.

Tim tamu membuka keunggulan melalui gol Ilkay Gundogan pada menit ke-18. Phil Foden menggandakannya dengan cepat di menit ke-21.

Adapaun gol terakhir disumbangkan Kevin De Bruyne di menit ke-34. Sementara, Chelsea hanya memperkecil ketinggalan melalui Callum Hudson-Odoi di penghujung laga.

Kekalahan dari Manchester City tersebut membuat posisi skuad asuahan Frank Lampard di papan klasemen merosot ke peringkat 8.

Selain itu, kegagalan Chelsea maraih poin saat bersua Manchester City menambah rentetan hasil buruk. Dalam tiga laga terakhir The Blues hanya mengumpulkan satu poin di Premier League.

Hasil minor yang diterima dalam beberapa laga terakhir tentu sangat mengejutkan, mengingat the Blues menjadi klub Premier League paling boros di bursa transfer musim panas lalu.

Chelsea berhasil merekrut nama-nama mentereng, seperti Hakim Ziyech, Timo Werner, Ben Chilwell, Thiago Silva, Benjamin Mendy, hingga Kai Havertz.

Dengan skuad yang mentereng, Chelsea justru tampil melempem di kandang sendiri kontra Manchester City. Kondisi tersebut tentu langsung menjadi perhatian banyak orang, terutama kalangan warganet.

Banyak unggahan lucu dan menggelitik menghiasi lini masa media sosial setelah Chelsea kalah dari Manchester City pada laga lanjutan Premier League 2020-2021.

Berikut ini kumpulan meme lucu setelah Chelsea dipermalukan Manchester City di kandang, seperti dilansir dari berbagai sumber, Senin (4/1/2020).

2 dari 12 halaman

1. Tetep Masih Bocor

3 dari 12 halaman

2. Ada yang Senasib?

4 dari 12 halaman

3. Fans Chelsea kepada Fans Chelsea Lainnya

5 dari 12 halaman

4. Kalau Chelsea yang Ini Enggak Cuma Lucu tapi Juga Memesona

6 dari 12 halaman

5. Fans Chelsea saat Ini

7 dari 12 halaman

6. Skuad Chelsea Vs Manchester City

8 dari 12 halaman

7. Jawaban saat Ditanya Permainan Chelsea Lawan Manchester City

9 dari 12 halaman

8. Chelsea Akan Melanjutkan Tongkat Estafet Arsenal?

10 dari 12 halaman

9. Fans Chelsea setelah Lawan Manchester City

11 dari 12 halaman

10. Chelsea Jadi Ampas Lagi

12 dari 12 halaman

11. Kiper Manchester City saat Lawan Chelsea

Video Populer

Foto Populer