Sukses


Liga Inggris: Gol Cepat Southampton ke Gawang Liverpool Ternyata Sudah Diperhitungkan, Ini Pengungkapan Danny Ings

Bola.com, Jakarta - Nama Danny Ings jadi pahlawan Southampton saat mengalahkan Liverpool dengan skor 1-0 pada laga lanjutan Premier League 2020/2021, Selasa (05/01/2021) dini hari WIB.

Maklum eks pemain Liverpool itu merupakan pencetak gol semata wayang pada pertandingan ini. Semakin spesial, Danny Ings sudah mencetak gol ketika laga bahkan belum berjalan dua menit.

Dia membuat gol indah setelah menerima assist dari James Ward-Prowse. Setelah pertandingan, Danny Ings menceritakan gol cepatnya sudah diperhitungkan sebelum laga dimulai.

"Kami semua tahu betapa bagusnya Prowsey pada bola mati dan semua bagian bersatu dan untungnya saya mendapat gol," kata Danny Ings.

"Kami mengobrol sebelum pertandingan untuk melihat apakah ada momen di mana kami bisa masuk dengan cepat dan untungnya itu terbayar. Secara keseluruhan kami sangat senang dengan penampilan tim," lanjutnya.

Danny Ings turut menceritakan bisa mengalahkan Liverpool merupakan sebuah pencapaian besar. Dia pun membeberkan kunci keberhasilan Southampton.

"Kami tahu ini akan sulit dan sangat penting bagi kami untuk disiplin ketika kami tidak menguasai bola. Untuk mendapatkan hasil yang kami lakukan ini merupakan sebuah pencapaian hebat," Danny Ings menuturkan.

2 dari 3 halaman

Posisi Keenam

Berkat kemenangan ini, Southampton naik ke posisi enam klasemen dengan torehan 29 poin atau hanya tertinggal empat poin dari Liverpool sebagai pemuncak.

"Sangat menyenangkan berada di posisi ini. Beberapa musim terakhir sangat sulit dan bisa memulai musim ini dengan begitu baik merupakan pencapaian hebat," kata Danny Ings.

"Tapi kami akan berusaha untuk terus meningkatkan performa. Kami tidak ingin diam, kami ingin melanjutkan," lanjutnya.

Southampton kini sudah mengumpulkan delapan kemenangan, lima kali imbang, dan empat kekalahan dari total 17 pertandingan.

 

Sumber: BBC

 

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan Kami:

Video Populer

Foto Populer