Sukses


Liga Inggris: Kingsley Coman Tanggapi Dingin Kabar Ketertarikan Manchester United dan Manchester City

Bola.com, Munchen - Winger Bayern Munchen, Kingsley Coman, santer disebut masuk daftar belanja Manchester United dan Manchester City. Namun, Coman tak tertarik dengan kabar transfer tersebut dan lebih memilih fokus bersama Die Bayern.

Sejak berseragam The Bavarians pada 30 Agustus 2015, Kingsley Coman mampu menjadi satu di antara pemain penting di lini serang. Winger asal Prancis itu pun berhasil mendulang 30 gol dari 116 penampilan di seluruh ajang.

Berkat kontribusi Coman, Bayern Munchen berhasil meraih 13 titel juara, beberapa di antaranya adalah lima gelar Bundesliga dan satu trofi Liga Champions.

Penampilan impresif Kingsley Coman membuat Manchester United dan Manchester City kepincut. Kedua klub asal kota Manchester tersebut sudah sejak lama menginginkan tanda tangan Coman.

MU butuh pemain seperti Kingsley Coman untuk meningkatkan daya gedor. Sementara itu, Man City menganggap sang pemain sebagai pengganti ideal Leroy Sane yang hengkang ke Bayern Munchen pada musim panas tahun lalu.

Demi mendapatkan jasa Kingsley Coman pada bursa transfer musim panas tahun ini, Manchester United dan Manchester City siap melakukan pendekatan kepada Bayern Munchen.

 

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

2 dari 2 halaman

Tak Tertarik

Kingsley Coman mengaku tersanjung diincar MU dan Man City. Meski begitu, Coman lebih memilih untuk fokus menjalani karier bersama Bayern Munchen. Apalagi, dia masih terikat kontrak bersama Bayern hingga 30 Juni 2023.

"Senang mengetahui bahwa tim bagus tertarik kepada saya, itu memberi saya kepercayaan diri tambahan," kata pemain Timnas Prancis tersebut.

"Tetapi saya memiliki kontrak di sini hingga 2023, saya hanya memikirkan Bayern. Semuanya bagus, saya bahagia," tutur Kingsley Coman.

Sumber: Goal International

Liga Inggris: Manchester United Digilas Liverpool 0-5 di Old Trafford

Video Populer

Foto Populer