Sukses


VIDEO: Emile Smith Rowe, Penggati Mesut Ozil di Arsenal

Bola.com, Jakarta Emile Smith Rowe digadang-gadang bakal menjadi calon pengganti dari Mesut Ozil di Arsenal. Klub asuhan Mikel Arteta tersebut, belakangan ini mengalami performa yang kurang bagus.

Semenjak tidak dimainkannya Mesut Ozil kedalam skuat, lini tengah Arsenal seolah rapuh dan jarang memberikan kontribusi yang baik.

Mesut Ozil memang tidak dimasukan ke dalam skuad Arsenal untuk bermain di Liga Inggris musim ini. Hal tersebut membuat Arsenal harus mencari pengganti dari permain berdarah Jerman tersebut.

Kehadiran Emile Smith Rowe mungkin bisa menjadi salah satu pencerahan bagi lini tengah Arsenal saat ini. Bagaimana tidak, usianya yang masih muda dan penampilannya yang baik di lapangan merupakan modal awal untuk bermain mengawal lini tengah The Gunners.

Dari tujuh penampilannya bersama Arsenal diseluruh kompetisi, ia mampu mencetak 4 gol dan  assist di musim ini. Awal yang baik untuk Emile Smith Rowe menggantikan peran Mesut Ozil.

Kemenangan Arsenal melawan West Brom di awal tahun rasanya menjadi sebuah peluang baru untuk kebangkitan tim.

Menariknya, Mesut Ozil mengomentari permainan dari Emile Smith Rowe dalam laga tersebut. Menurutnya, ia cocok menggantikan nomor punggung 10 yang dimiliki Mesut Ozil.

"Pertandingan yang bagus, teman! Semangat yang bagus - 3 kemenangan beruntun. Tim (Arsenal) terlihat bagus dengan No.10 seperti Emile Smith Rowe - Si pembuat perbedaan," tulis Mesut Ozil.

Video Populer

Foto Populer