Sukses


Liga Inggris: Manchester United Diam-Diam Memantau Situasi Paulo Dybala di Juventus

Bola.com, Turin - Manchester United seperti dikabarkan Tuttosport, Rabu (6/1/2021), diam-diam memantau situasi Paulo Dybala. Kubu Old Trafford sedang mencari celah untuk bisa memboyong Dybala dalam waktu dekat.

Paulo Dybala memasuki 18 bulan terakhir pada kontraknya di Juventus. Hal itulah yang membuat masa depan pemain berusia 27 tahun tersebut menjadi spekulasi.

Juventus sedang melakukan pembicaraan mengenai perpanjangan kontrak dengan Dybala. Proses pembicaraan perpanjangan kontrak belum mencapai kesepakatan dalam hal gaji.

Dybala disebut mengingkan kenaikan gaji jika memutuskan untuk perpanjang kontrak di Juventus. Pemain asal Argentina itu ingin dibayar 15 juta euro (Rp257 miliar) per tahun, namun Juventus hanya mau menyanggupi 12 juta euro (Rp205 miliar) per tahun.

Manchester United siap menyalip kesepakatan tersebut untuk bisa mendatangkan Paulo Dybala. Manuver itu bakal dilakukan jika Dybala tak mencapai kesepakatan perihal kontrak baru di Juventus.

Selain itu, Manchester United juga diklaim sedang mengkaji opsi pertukaran pemain dengan Juventus. Manchester United tak menutup peluang untuk menyodorkan Paul Pogba ke Juventus demi mendapatkan jasa Paulo Dybala.

2 dari 3 halaman

Mulai Terpinggirkan

Karier Paulo Dybala di Juventus musim ini mulai terpinggirkan. Pelatih Andrea Pirlo tak sering menggunakan jasanya di lini tengah Juventus.

Dybala sejauh ini baru bermain sebanyak 14 pertandingan di semua kompetisi dengan total 753 menit bermain. Dybala sukses mencetak tiga gol dalam penampilannya di lapangan.

Situasi ini bisa menjadi pertimbangan Dybala untuk hengkang. Apalagi Dybala membutuhkan menit bermain untuk bisa terus mengembangkan karier sepak bolanya.

Sumber: Tuttosport

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Perhatian Khusus Marcus Rahsford untuk Pemain Muda Manchester United, Shola Shoretire

Video Populer

Foto Populer