Sukses


Solskjaer Yakin Manchester United Bakal Bangkit di Piala FA, Isyaratkan Rotasi Pemain

Bola.com, Manchester - Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, meyakini timnya bisa merespons kekalahan dari Manchester City beberapa hari lalu di Carabao Cup dengan positif. Menurut Solskjaer, Setan Merah akan meresponsnya dengan bangkit pada duel melawan Watford di babak ketiga Piala FA, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. 

Kekalahan dari Manchester City menyesakkan bagi MU. Manchester United lagi-lagi membuang peluang untuk meraih trofi pertama di era Ole Gunnar Solskjaer. 

Hasil itu terasa menyesakkan karena MU sejatinya sedang dalam penampilan mengesankan dan bercokol di peringkat kedua Liga Inggris 2020/2021. Namun, Setan Merah gagal membendung City dan keok 0-2. 

Saat ditanya tentang bagaimana reaksi timnya setelah kekalahan itu, Solskjaer memberi jawaban gamblang. 

"Reaksinya sudah bisa diduga. Tentu saja, Anda kecewa ketika tersingkir, selalu seperti itu. Kami ingin satu langkah lagi ke depan," kata Solskjaer, seperti dilansir situs resmi klub, Jumat (8/1/2021). 

"Tapi, kami berulang kali menujukkan pada musim ini bahwa kami bisa bereaksi dan bangkit dari kekecewaan. Kami melakukannya setelah kekalahan dari Arsenal. Kami melakukannya lagi setelah kalah dari Tottenham dan setelah tersingkir dari Liga Champions." 

"Para pemain bereaksi dengan baik.  Jadi, saya yakin semua orang berpikir menyambut pertandingan ini untuk menang. Itulah yang harus kami lakukan. Kami mengikuti kompetisi ini karena ingin menang," imbuh Solskjaer tentang target Manchester United

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Rotasi Pemain

Konsentrasi Manchester United terbelah menghadapi pertandingan kontra Watford. Tiga hari berselang, MU akan melakoni duel melawan Burnley di Liga Inggris. 

Pertandingan itu sangat krusial bagi Setan Merah. Jika bisa menang, MU akan merangsek ke puncak klasemen Liga Inggris, menggeser Liverpool. 

Alhasil, Solskajer mengisyaratkan akan merotasi pemain untuk laga kontra Watford. 

"Ada beberapa pemain yang mengalami cedera dan akan ada beberapa perubahan. Tapi, kami tetap akan menurunkan tim yang membuat kami percaya diri," imbuh Solskjaer. 

Sumber: Manchester United 

 

 

Video Populer

Foto Populer