Sukses


Solskjaer Jamin Masa Depan Van de Beek di Manchester United, Bakal Jadi Starter Vs Watford

Bola.com, Jakarta - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer,  mengaku sudah berbicara dengan Donny van de Beek. Dalam perbincangan tersebut, dia memberikan jaminan masa depan kepada pemain asal Belanda itu. 

Donny van de Beek dikabarkan sedang risau karena tak kunjung mendapat menit bermain yang memadai di Manchester United. Dia baru diturunkan sebagai starter sebanyak delapan kali, dua di antaranya di Liga Inggris, sejak didatangkan dari Ajax Amsterdam pada musim panas 2020. 

Agen Van de Beek dan legenda sepak bola Belanda, Ronald De Boer, kompak menunjukkan perhatian besar pada nasib sang pemain. Bahkan, De Boer menyarankan Van de Beek segera mencari klub baru, dengan opsi peminjaman atau hengkang secara permanen demi mengamankan posisinya di skuad Timnas Belanda untuk Piala Eropa. 

Namun, Solskjaer memastikan Van de Beek akan menjadi starter MU pada babak ketiga Piala Liga, Minggu (10/1/2021) dini hari WIB. 

"Saya telah berbicara kepadanya dan membuatnya menyadari seberapa besar kami menilainya. Ada banyak contoh pemain yang butuh waktu, pemain-pemain berkualitas," kata Solskjaer, seperti dilansir The Sun, Sabtu (9/1/2021). 

"Anda tidak menduga orang-orang yang merawatnya kadang-kadang diam. Donny van de Beek akan bermain melawan Watford, itu kesempatan lain untuknya," imbuh Solskjaer. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Ighalo Jadi Starter

Pemain lain yang juga jarang diturunkan akan bermain melawan Watford, termasuk full back Brandon Willimas dan Odion Ighalo.

Pemain Nigeria itu hanya dua kali menjadi starter di Carabao Cup dan dua kali sebagai pengganti pada musim ini. United akan berpisah dengan Ighalo pada akhir bulan ini, karena masa peminjamannya dari Shanghai Shenhua telah berakhir. 

"Dia berlatih sangat baik. Saya tak tahu berapa gol yang dicetaknya, tapi dia menjadi top scorer pada permainan round robin yang kami lakukan saat latihan," jelas Solskjaer. 

"Jadi dia tidak kehilangan ketajaman dan kualiatasnya. Tentu saja berat baginya tidak masuk skuad, karena dia sangat bagus menjelang musim panas," imbuh manajer asal Norwegia itu.  

Sumber: The Sun 

 

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer

  • Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United
    Donny van de Beek adalah pemain sepak bola Profesional asal Belanda yang saat ini dipinjamkan ke Everton dari Manchester United

    Donny van de Beek

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Premier League

Video Populer

Foto Populer