Sukses


Bahagia Bersama Napoli, Tiemoue Bakayoko Buka Peluang Meninggalkan Chelsea

Bola.com, Naples - Tiemoue Bakayoko membuka peluang untuk pindah secara permanen dari Chelsea ke Napoli pada akhir musim 2020/2021. Hal tersebut diungkapkan oleh kakak sekaligus agennya, Abdoulaye Bakayoko.

Tiemoue Bakayoko menjalani masa pinjaman di Napoli pada awal musim 2020/2021. Bersama skuat asuhan Gennaro Gattuso itu, Tiemoue Bakayoko sejauh ini sudah tampil sebanyak 18 kali di semua kompetisi.

Tiemoue Bakayoko sukses mencetak satu gol dan satu assist. Penampilan gemilang Tiemoue Bakayoko di lini belakang tentu saja membuat Napoli tidak akan mengesampingkan kepindahan secara permanen pada akhir musim.

"Masih terlalu dini untuk membicarakan kepindahan secara permanen. Ada banyak hal yang harus diperhatikan," kata Abdoulaye Bakayoko.

"Dia dipinjamkan hingga akhir musim dan belum berbicara dengan klub. Namun, bertahan di Napoli akan menjadi peluang yang bagus dan kita lihat saja nanti," tegas Abdoulaye Bakayoko.

Tiemoue Bakayoko bergabung dengan Chelsea pada 2017. Sejauh ini, pemain asal Prancis itu sudah melakoni tiga kali masa pinjaman yakni bersama AC Milan, AS Monaco, dan Napoli.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bahagia di Napoli

Tiemoue Bakayoko diklaim sangat bahagia dengan kariernya di Napoli. Apalagi Napoli merupakan klub pesaing gelar Scudetto Serie A 2020/2021.

Hal itulah yang menjadi pertimbangan Tiemoue Bakayoko untuk pindah secara permanen ke Napoli. Namun, segala keputusannya nanti akan berada di tangan Chelsea yang memiliki kontrak Tiemoue Bakayoko sampai Juni 2022.

"Dia telah bermain di banyak klub, tapi bahagia di Napoli. Klub ini akan menjadi pilihan ideal untuk masa depan," ucap Abdoulaye Bakayoko.

"Napoli adalah pesaing Scudetto dan akhir yang positif akan menjadi prioritas semua pemain. Sejauh ini, Napoli akan menjadi prioritasnya sampai Juni 2021," tegas Abdoulaye Bakayoko

Sumber: Sportsmole

Video Populer

Foto Populer