Sukses


Liga Inggris: Hadapi Manchester United, Liverpool Terancam Tanpa Naby Keita dan Joel Matip

Bola.com, Jakarta - Liverpool kemungkinan tak diperkiat Joel Matip dan Naby Keita dalam laga versus Manchester United. Kedua tim akan berduel pada pekan ke-18 Liga Inggris 2020/2021 di Anfield, Minggu (17/1/2021).

Menurut The Mirror, Matip dan Keita absen dari latihan pada Rabu (13/1/2021). Manajer Liverpool, Jurgen Klopp menegaskan para pemainnya memiliki setidaknya dua sesi latihan sebelum pertandingan.

Itu berarti, masih ada kans keduanya tampil. Rencananya, Klopp akan memutuskan daftar skuad untuk melawan MU pada Kamis (14/1/2021) waktu setempat.

Keita tidak tampil sejak kemenangan Liverpool 7-0 atas Crystal Palace sebelum Natal, sementara Matip absen sejak akhir Desember karena masalah otot adduktor.

Liverpool menghadapi tantangan berat dalam duel kontra rival terbesarnya itu. Setan Merah sedang melejit kepercayaan dirinya setelah menumbangkan Burnley 1-0, Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Hasil itu melambungkan United ke puncak klasemen Liga Inggris, unggul tiga poin atas Liverpool.

2 dari 3 halaman

Persaingan Juara

Liverpool memang tak seganas musim lalu. Pasukan Jurgen Klopp mengalami badai cedera pada awal musim. Itu diprediksi menjadi satu di antara penyebab The Reds bakal kesulitan untuk mempertahankan gelar.

Sementara itu, Manchester United justru memberi kejutan. Setelah melempem pada awal musim, MU diprediksi bakal sulit juara. Namun, Paul Pogba dkk. meraih hasil impresih.

Tim Setan Merah tak terkalahkan dalam 11 laga Liga Inggris. MU juga punya rekor tandang yang cukup bagus musim ini.

 

Sumber: Mirror

3 dari 3 halaman

Saksikan video pilihan berikut ini:

Video Populer

Foto Populer