Sukses


Tak Terpakai di Manchester United, Jesse Lingard Jadi Rebutan: 5 Klub Antre Meminangnya

Bola.com, Jakarta - Malang benar Jesse Lingard. Semenjak kedatangan Bruno Fernandes ia hampir tak pernah menicicipi kesempatan bermain. Ia dikabarkan siap meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat. Ada sejumlah klub yang sedang dikaitkan dengan sang gelandang serang.

Masa depan Lingard di Manchester United masih terus menjadi bahan spekulasi. Sebab, kontraknya akan habis pada Juni 2021 dan ia tidak lagi menjadi pilihan utama.

Pada musim 2020/2021 ini, Lingard belum memainkan satu laga pun di Premier League. Lingard hanya tampil dua kali di Carabao Cup dan sekali di FA Cup.

Kini, banyak klub dikaitkan dengan Lingard. Meski tidak lagi masuk rencana utama United, jasa Lingard masih dibidik banyak klub di Eropa.

Berikut daftar klub yang mungkin bisa mendatangkan Jesse Lingard dari Manchester United.

2 dari 7 halaman

Nice

Nice kabarnya sangat serius ingin merekrut Jesse Lingard. Mereka ingin mendatangkan sang pemain dengan status pinjaman dari Manchester United.

Nice kini sedang menjalani periode yang sulit di Ligue 1. Mereka tidak pernah menang pada empat laga terakhir di Ligue 1 dan berada di posisi ke-13 klasemen.

Nice berharap banyak pada sosok Lingard. Nice yakin Lingard bisa memberi dampak positif bagi tim racikan Adrian Ursea.

3 dari 7 halaman

Inter Milan

Jesse Lingard bisa masuk ke dalam skuad Inter Milan sebagai gelandang serang yang baru. Mantan pemain Leicester City tersebut bisa menjadi pengganti Christian Eriksen.

Eriksen kesulitan menunjukkan performa terbaiknya di Giuseppe Meazza. Inter berencana melepas gelandang asal Denmark itu di bursa transfer Januari.

Pemain asal Inggris bisa mengikuti jejak mantan empat rekannya di Manchester United, yakni Romelu Lukaku, Alexis Sanchez, Ashley Young dan Matteo Darmian yang kini berseragam Nerazzurri.

4 dari 7 halaman

Sheffield United

Sheffield United kabarnya juga tertarik mendatangkan Jesse Lingard. Mereka ingin meminjam pemain asal Inggris itu di bursa transfer Januari.

Pelatih Sheffield, Chris Wilder sangat membutuhkan tambahan amunisi di skuadnya. Wilder ingin memperbaiki keadaan timnya yang tampil buruk di Premier League musim ini.

Tim berjuluk The Blades itu berada di dasar klasemen sementara. Mereka hanya memetik lima poin dari 18 pertandingan.

5 dari 7 halaman

Newcastle United

Newcastle membutuhkan tambahan beberapa pemain baru di Januari 2021. Jesse Lingard masuk dalam radar manajer Steve Bruce.

Karena kondisi keuangan klub, Newcastle tidak akan merekrut Lingard secara permanen. The Magpies hanya ingin meminjam Lingard selama enam bulan.

Kedatangan Lingard diharapkan mampu mendongkrak performa Newcastle di sisa musim. Selain Lingard, Newcastle juga tertarik dengan pemain MU lainya, Brandon Williams dan bek Phil Jones.

6 dari 7 halaman

West Ham

Jesse Lingard bisa menuju ke kota London. West Ham dilaporkan juga tertarik memboyong pemain asal Inggris itu.

David Moyes kabarnya ingin bereuni kembali dengan Lingard. Sang manajer diketahui sangat menyukai cara bermain Lingard.

West Ham saat ini menghuni posisi ke-10 di klasemen sementara Premier League. Mereka mengumpulkan 26 poin dari 17 pertandingan.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 15/1/2021)

 

 

7 dari 7 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer