Sukses


Liga Inggris: Timo Werner Harus Kembali Percaya Diri untuk Jadi Mesin Gol Chelsea

Bola.com, Jakarta - Sebuah dukungan diberikan oleh mantan striker Chelsea, Tore Andre Flo, kepada penyerang The Blues saat ini, Timo Werner. Striker asal Jerman itu diharapkan bisa segera menemukan kepercayaan dirinya di Chelsea setelah berhasil mencetak gol pada pekan lalu.

Dua bulan terakhir menjadi momen yang berat bagi Timo Werner. Striker Chelsea itu mendapatkan begitu banyak kritik setelah kesulitan untuk mencetak gol bagi The Blues.

Namun, puasa gol Timo Werner berakhir pada pekan lalu. Ia mencetak satu gol dalam kemenangan 4-0 yang diraih Chelsea ketika menghadapi Morecambe di Piala FA.

Flo berharap Timo Werner kini bisa kembali menemukan kepercayaan dirinya kembali bersama Chelsea.

"Sebagai seorang striker, dia butuh mencetak gol," ujar Flo kepada Goal International.

Video

2 dari 3 halaman

Makin Percaya Diri

Tore Andre Flo menilai gol Timo Werner ke gawang Morecambe merupakan gol yang sangat krusial.

Ia mempercayai bahwa gol tersebut akan membuat Werner menemukan kembali kepercayaan dirinya yang sudah lama hilang lantaran kesulitan untuk mencetak gol bagi Chelsea.

"Werner akhirnya mencetak gol, dan semoga saja ia bisa terus percaya diri dan terus mencetak gol," ujar Flo.

"Dia sangat mampu untuk bermain di liga ini. Ia hanya butuh beberapa gol untuk meningkatkan kepercayaan dirinya," lanjutnya.

3 dari 3 halaman

Bekerjasama dengan Tammy Abraham

Tore Andre Flo juga mengomentari kans Timo Werner berduet dengan Tammy Abraham di lini serang Chelsea.

Ia menilai kedua pemain tersebut bisa menjadi tandem yang mematikan jika mereka diberikan kesempatan untuk terus bermain bersama.

"Saya merasa mereka bisa bermain bersama. Namun, sejauh ini mereka belum menemukan ritme yang tepat untuk memaksimalkan kerjasama mereka," lanjutnya.

Timo Werner akan kembali mendapatkan kesempatan untuk bisa mencetak gol lagi pada Minggu (17/1/2021) dini hari WIB. Ia akan berusaha mencetak gol lagi untuk Chelsea ketika bertandang ke markas Fulham.

Sumber: Goal International

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 16/1/2021)

Video Populer

Foto Populer