Sukses


Sabda Rio Ferdinand Jelang Bentrok Liverpool Vs Manchester United: Bau Darah The Reds Telah Tercium!

Bola.com, Jakarta - Mantan bek Manchester United, Rio Ferdinand, dikenal sebagai satu di antara eks Setan Merah yang paling baper dan menggebu-gebu kalau bicara soal Liverpool.

Menjelang duel Liverpool Vs Manchester United di Anflied, Minggu (17/1/2021), Rio Ferdinand bersabda lagi melalui akun Instagramnya.

“Ada pertandingan besar, pertandingan yang memiliki arti lebih dari yang lain dan kemudian ada pertandingan melawan Liverpool - terutama ketika kedua tim berada di dekat puncak klasemen. Tentunya dengan tidak adanya penggemar di stadion itu tidak akan sama, tapi percayalah pentingnya pertandingan ini dan sejarah tidak akan hilang dari pemain saat ini," tulis Ferdinand.

Ferdinand melecut semangat pemain MU agar kali ini tak dipermalukan seteru abadi mereka.

“Bahkan hanya memikirkan kalah dalam game ini dulu membuatmu merasa mual. Manchester United kali ini memiliki kesempatan untuk benar-benar melukai Liverpool ini. Kami unggul enam poin dari mereka. Anda tidak dapat meminta lebih banyak sekarang. Catatan, Liverpool tidak pernah kalah di kandang selama hampir empat tahun!"

Dengan memimpin klasemen, Manchester United lebih percaya diri dalam lawatan ke Anfield malam ini. Mereka berambisi memutus rekor gagal menang atas The Reds dalam empat pertandingan terakhir di Liga Inggris.

2 dari 4 halaman

Kenang Omongan Ferguson

Ferdinand pun mengingat petuah-petuah Sir Alex Ferguson ketika Manchester United bertarung di Anfield.

"Fergie dulu selalu mengatakan kepada kami di Anfield 'ini tidak seperti tim Liverpool lama yang dulu bermain di sini' dan sedikit menyebut tentang kurangnya kualitas, akan meningkatkan langkah Anda. Ole (atau seseorang di ruang ganti itu) pasti berteriak bahwa ini adalah tim yang lemah dibandingkan dengan beberapa musim terakhir. Pertama, langsung saja sikat mereka sejak peluit dibunyikan!"

“Sederhana ya tapi terkadang menonjolkan yang sudah jelas bisa memicu sesuatu. Pertandingan ini sering kali bukan tentang hal-hal yang terlalu rumit. Kendalikan emosi Anda, hadapi tantangan secara fisik dan mental, bermainlah dengan cepat dan agresif dan hukum setiap kesalahan. Sisanya akan berjalan dengan sendiri!"

3 dari 4 halaman

Cium Bau Darah Liverpool

“Secara taktis, Anda harus mengetahui latihannya dan bekerja dengan autopilot dari sudut pandang itu. Kendalikan penonton dengan membuat mereka tetap berada di bagiannya sendiri dan jangan melakukan apa pun untuk memberi penggemar mereka celah. Ini juga merupakan aspek yang sangat penting yang sayangnya bagi kami tidak perlu ditangani hari ini. Jika ada satu hal yang terlewatkan dari laga ini, yaitu tidak ada penggemar yang membuat atmosfer makin hebat," tulisnya lagi.

“Liverpool rentan, Manchester United perlu mencium bau darah dan berusaha membunuh. Ini adalah momen yang Anda impikan sebagai pemain United. Semoga para pemain Utd melakukannya!"

 

Sumber: Instagram Rio Ferdinand

4 dari 4 halaman

Video

Prediksi Liga Inggris, Manchester City Vs Manchester United

Video Populer

Foto Populer