Sukses


Link Live Streaming Pertandingan Liga Inggris: Manchester City Vs Aston Villa

Bola.com, Jakarta - Manchester City menghadapi Aston Villa di Stadion Etihad pada laga tunda pekan pertama Premier League, Kamis (21/1/2021) dini hari WIB. Andai berhasil meraih kemenangan dalam duel ini, City berpeluang menghuni puncak klasemen.

Saat ini, The Citizens berada di peringkat ketiga klasemen sementara Premier League dengan nilai 35 hasil dari 17 pertandingan. Manchester City terpaut tiga poin dari Leicester City di urutan teratas dan sudah menjalani 19 laga, serta dua angka dari Manchester United di peringkat kedua dan telah memainkan 18 pertandingan.

Sementara itu, Aston Villa masih tertahan di papan tengah klasemen Liga Inggris dengan 26 poin hasil dari 15 laga. Sejumlah jadwal Villa terpaksa ditunda akibat kasus COVID-19.

Jika mampu mengalahkan The Villa, Manchester City berpeluang menyalip Leicester dan MU di klasemen. Namun, hal itu juga tergantung hasil Manchester United kontra Fulham pada Kamis (21/1/2021) dini hari WIB.

Kans Man City mengalahkan Aston Villa terbilang besar. Pasalnya, pemain-pemain tim utama The Villa sudah absen sejak kalah 1-2 dari Manchester United pada awal tahun.

Penyebabnya adalah kasus-kasus COVID-19 di skuad mereka. Villa bahkan sampai terpaksa menurunkan pemain-pemain U-23 dan U-18 saat menghadapi Liverpool di Piala FA.

Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming pertandingan seru antara Manchester City kontra Aston Villa di Mola TV. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Kamis (21/1/2021)

Manchester City Vs Aston Villa

Stadion Etihad

Kick-off: 01.00 WIB

Live streaming: Mola TV

Link live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd10699555

Video Populer

Foto Populer