Sukses


Liga Inggis: Solskjaer Belum Bisa Putuskan Masa Depan Juan Mata di Manchester United

Bola.com, Manchester - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengaku belum bisa memutuskan masa depan Juan Mata di timnya. Meski begitu, Solskjaer mengaku ingin terus memakai jasa pemain berusia 32 tahun tersebut.

Masa depan Juan Mata mendapatkan perhatian sepanjang bursa transfer Januari 2021. Pasalnya, durasi kerja gelandang asal Spanyol itu bersama Manchester United akan berakhir pada 30 Juni 2021. 

Manajemen Tim Setan Merah sejauh ini belum melakukan pembicaraan apapun dengan Juan Mata. Meskipun punya opsi perpanjangan selama satu tahun.

"Sangat sulit setiap untuk membahas masa depan Juan Mata. Anda tahu dia berkualitas dan jika dia bermain, dia bisa mencetak gol dan punya banyak kontribusi musim ini," kata Solskjaer seperti dikutip Manchester Evening News, Rabu (20/1/2021).

"Namun, Anda memiliki pemain lain yang bisa menjalankan perannya yang juga bagus. Mason Greenwood bermain baik di posisi itu dan juga Paul Pogba sekarang," ucap Solskjaer.

Pada musim ini, Juan Mata baru bermain selama 656 menit di Manchester United di semua kompetisi. Dia sukses mencetak dua gol dan tiga assist dalam 10 pertandingan yang dimainkannya.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Belum Ada Keputusan

Ole Gunnar Solskjaer sadar akan kualitas yang dimiliki Juan Mata. Namun, Solskjaer menyebut manajemen MU belum membuat keputusan apapun sampai saat ini.

Solskjaer berharap, manajemen bersedia memperpanjang kontrak Juan Mata. Hal itu dilakukan untuk mempertahankan kualitas di lini tengah tim.

"Juan telah kontribusi dengan baik di dalam maupun luar lapangan. Dia merupakan satu dari sejumlah pemain yang masa depannya selalu saya diskusikan, sangat sulit untuk membiarkannya pergi begitu saja. Akan tetapi, itu merupakan kondisi yang kami hadapi saat ini. Belum ada keputusan yang dibuat," tegas Solskjaer.

Sumber: Manchester Evening News

Video Populer

Foto Populer