Sukses


Liga Inggris: Inter Milan Tertarik, Manchester United Menolak Lepas Donny van de Beek

Bola.com, Jakarta - Inter Milan kabarnya berharap mendatangkan Donny van de Beek dari Manchester United. Namun, harapan itu kini buyar setelah The Red Devils menutup pintu keluar bagi pemain asal Belanda itu.

Donny van de Beek resmi menjadi bagian dari Manchester United pada musim panas ini. Ia dibeli dari Ajax Amsterdam dengan mahar transfer 40 juta euro.

Sejauh ini, Donny van de Beek masih jarang bermain sebagai starter di skuat Manchester United. Inter Milan kabarnya siap menampung sang pemain pada musim dingin ini.

ESPN mengklaim Inter Milan bakal gigit jari. Ole Gunnar Solskjaer selaku manajer Manchester United tidak mengizinkan sang pemain untuk pergi dalam bursa transfer kali ini.

Menurut laporan yang beredar, gelandang Manchester United asal Belanda itu dibidik Inter Milan sebagai pengganti Christian Eriksen. Playmaker asal Denmark itu kabarnya disingkirkan Antonio Conte setelah tidak cocok dengan skema permainan sang pelatih.

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Dilepas

Menurut laporan tersebut, Solskjaer sudah memutuskan untuk tidak melepaskan Van de Beek pada bursa transfer musim dingin ini.

Manajer asal Norwegia itu menilai bahwa Manchester United akan dihadapkan dengan jadwal yang padat pada paruh kedua musim ini, di mana The Red Devils harus bermain di FA Cup, EPL dan Liga Europa.

Solskjaer ingin memenangkan ketiga trofi itu sehingga butuh tim yang kuat dan punya kedalaman untuk dirotasi. Itulah mengapa Van de Beek masuk dalam kategori tidak dilepas.

Menurut gosip yang beredar, Inter Milan mencoba melakukan tukar tambah dengan Manchester United. Klub Italia itu menawarkan Eriksen untuk ditukarkan dengan Van de Beek.

Sumber: ESPN

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 22/1/2021)

Video Populer

Foto Populer