Sukses


Liga Inggris: Dilepas Arsenal, Sokratis Papastathopoulos Menuju Lazio?

Bola.com, Jakarta - Sokratis Papastathopoulos dilaporkan akan jadi pemain baru Lazio. Bek asal Yunani itu telah dilepas oleh Arsenal sehingga kini berstatus bebas transfer.

Bek tengah itu sempat ramai diberitakan bakal kembali ke klub lamanya, Genoa. Akan tetapi, Gazzetta dello Sport dan Sky Sport Italia mengklaim kalau Sokratis Papastathopoulos lebih memilih bergabung dengan Lazio.

Mengenai kontrak Sokratis Papastathopoulos, ia sebetulnya masih menyisakan masa kerja hingga akhir musim ini. Akan tetapi, ia lebih memilih untuk menyudahi kebersamaannya dengan Arsenal.

Di sisi lain, Sokratis Papastathopoulos disebut-sebut meminta gaji sebesar 2 juta euro per tahun hingga Juni 2022. Hal itu dirasa berat buat Arsenal sehingga manajemen klub memutuskan untuk tidak memperpanjang kontraknya.

Beberapa media Italia menyatakan bahwa Sokratis Papastathopoulos tertarik untuk lebih membela Lazio ketimbang Genoa karena prospek Liga Champions. Klub ibukota Italia itu lolos ke babak 16 besar.

2 dari 3 halaman

Pernah Bermain untuk AC Milan

Liga Italia Serie A bukan panggung yang asing buat Sokratis Papastathopoulos. Bek berusia 32 tahun itu, selain bersama Genoa, pernah berseragam AC Milan.

Akan tetapi, ia jarang dimainkan dan lebih banyak menghabiskan waktunya di Werder Bremen sebagai pinjaman. Sokratis Papastathopoulos lantas dipermanenkan di klub Bundesliga tersebut sebelum hijrah menuju Borussia Dortmund.

Ia kemudian dibeli Arsenal pada 2018. Namun sayang, tak banyak yang bisa dilakukannya sehingga kariernya kini menggantung.

Sumber: Football Italia

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer