Sukses


Liga Inggris: Gelandang Real Madrid Martin Odegaard Diragukan Bisa Nyetel dengan Arsenal

Bola.com, Jakarta - Kevin CampbellĀ mengomentari rumor Arsenal yang akan mendatangkanĀ Martin Odegaard. Ia melihat adanya keraguan buat sang gelandang Real Madrid tersebut bisa nyetel dengan permainan The Gunners.

Martin Odegaard merupakan salah satu gelandang muda berbakat yang dimiliki Real Madrid. Ia dilaporkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu di bursa transfer musim dingin ini setelah ia tidak mendapat cukup banyak kesempatan bermain.

Menurut rumor yang beredar, Odegaard sudah menentukan klub mana yang akan ia perkuat. Sang pemain kabarnya akan bergabung dengan Arsenal dalam waktu dekat ini dengan status pemain pinjaman.

Campbell agak menyangsikan Odegaard bakal jadi rekrutan yang bagus bagi Arsenal. "Musim lalu, Odegaard dipinjamkan ke Real Sociedad dan ia bermain dengan luar biasa di sana," buka Campbell kepada Metro.

Campbell menilai bahwa Odegaard masih belum terlalu teruji, karena ia masih belum bisa menggeser pemain seperti Luka Modric dan Toni Kroos di skuat El Real.

"Ketika ia kembali ke Real Madrid musim ini, segalanya tidak berjalan dengan baik untuknya," ujar Campbell lagi.

"Banyak yang menyangkan Luka Modric dan Toni Kroos performanya akan menurun musim ini, namun kenyataannya Modric tampil luar biasa, dan Kroos masih jadi pemain kelas dunia. Jadi ia tidak mendapatkan cukup banyak kesempatan," kata mantan pemain Arsenal itu.

Video

2 dari 2 halaman

Bisa Adaptasi?

Campbell tidak menampik bahwa Odegaard adalah salah satu pemain muda dengan bakat yang menjanjikan. Namun ia menilai sang pemain mungkin akan mengalami kesulitan beradaptasi dengan ritme permainan di Inggris.

"Dia pemain yang sangat bertalenta. Ia bukan anak yang ingin duduk di bangku cadangan karena ia ingin terus bermain."

"Saya rasa merekrutnya adalah sebuah perjudian karena kita tidak tahu apakah ia bisa beradaptasi dengan Premier League. Namun satu hal yang saya tahu, ia memiliki talenta yang bagus." ujarnya.

Sumber: Metro.co.uk

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 23/1/2021)

Video Populer

Foto Populer