Sukses


VIDEO: Manchester City Hampir Kalah dari Cheltenham Town di Piala FA

Bola.com, Cheltenham - Manchester City hampir saja tersingkir dari Piala FA 2020/2021. Momen tersebut terjadi saat menghadapi Cheltenham Town di Jonny-Rocks Stadium, Minggu (24/1/2021) dinihari WIB.

Cheltenham Town sempat membuat kejutan setelah mencetak gol terlebih dahulu pada menit ke-59. Alfie May.

Manchester City baru bangkit pada sepuluh menit terakhir pertandingan. Berawal dari sebuah lemparan ke dalam yang jauh ke kotak penalti Manchester City. Bola disambut dengan tandukan kepala dari George Lloyd.

Tandukan striker berusia 20 tahun tersebut disambut bintang Cheltenham lainnya, Alfie May. Ia menendang bola dari jarak dekat yang sulit dihalau kiper The Citizens, Zack Steffen.

Manchester City baru bisa membalas gol tim tuan rumah tersebut pada menit ke-81. Gol dicetak Phil Foden setelah menyambut bola hasil umpan lambung Joao Cancelo.

Tiga menit kemudian, Gabriel Jesus membalikkan keadaan dan skor menjadi 2-1. Bola hasil mpan lambung dari Fernandinho disambut Jesus, yang kemudian mengontrol bola dan menembakkan bola dari dalam kotak penalti lawan.

Ferran Torres memastikan keunggulan Manchester City dengan gol pada injury time, menit ke-94. Golnya tercipta setelah ia menerima umpan silang mendatar dari Ilkay Gundogan di dalam kotak penalti lawan.

Seperti apa gol-gol yang tercipta saat Manchester City mengalahkan Cheltenham Town di Piala FA? Kalian bisa melihatnya dalam tayangan singkat di atas.

Video Populer

Foto Populer