Sukses


Roman Abramovich Berat Hati Memecat Frank Lampard, tapi Tak Punya Pilihan Lain... Chelsea Terlalu Banyak Keluar Duit Bor!

Bola.com, Jakarta - Chelsea resmi memberhentikan Frank Lampard dari kursi manajer tim, Senin (25/1/2021). Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, merasa berat karena memiliki hubungan baik dengan sang legenda.

“Ini adalah keputusan yang sangat sulit bagi Klub, paling tidak karena saya memiliki hubungan pribadi yang sangat baik dengan Frank dan saya sangat menghormatinya," kata Abramovich di situs resmi klub.

“Dia adalah pria dengan integritas tinggi dan memiliki etika kerja tertinggi. Namun, dalam situasi saat ini kami yakin bahwa yang terbaik adalah mengganti manajer," tegasnya.

“Atas nama semua orang di klub, dewan dan secara pribadi, saya ingin berterima kasih kepada Frank atas pekerjaannya sebagai pelatih kepala dan berharap dia sukses di masa depan. Dia adalah ikon penting klub yang hebat ini dan statusnya di sini tetap tidak berkurang. Dia akan selalu disambut hangat di Stamford Bridge.”

Legenda The Blues itu menghabiskan 18 bulan di Stamford Bridge dan semakin tertekan dalam beberapa terakhir. Chelsea masih tertahan di posisi ke-9 klasemen sementara Liga Inggris.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Komentar Roman Abramovich

Sebelumnya, Lampard dikabarkan mendapat kesempatan setidaknya dua pertandingan berikutnya, yakni melawan Wolves dan Burnley di kandang.

Namun, petinggi Chelsea tak sabar lagi. Pasalnya, selain persaingan ketat di Liga Inggris, Chelsea akan menghadapi lawan tangguh di babak 16 besar Liga Champions, Atletico Madrid.

Media-media Inggris mengklaim pengganti Lampard adalah mantan pelatih PSG, Thomas Tuchel. Chelsea dikabarkan segera membuat pengumuman terkait pergantian manajer tersebut.

Sumber: Chelsea

Video Populer

Foto Populer