Sukses


Liga Inggris: Resmi Pinjam Martin Odegaard dari Real Madrid, Lini Tengah Arsenal Makin Joss

Bola.com, London - Arsenal melalui situs resminya, Rabu (27/1/2021), mengonfirmasi peminjaman Martin Odegaard dari Real Madrid. Pemain asal Norwegia itu dipinjam The Gunners sampai akhir musim ini.

"Pemain internasional Norwegia, Martin Odegaard, bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid dengan status pinjaman selama sisa musim ini," bunyi keterangan resmi klub.

Tim Meriam London menyambut antusias kedatangan Martin Odegaard. Direktur Teknik Arsenal, Edu, berterima kasih kepada Real Madrid yang bersedia mewujudkan peminjaman Martin Odegaard.

"Kami sangat senang menyambut Martin ke klub hingga akhir musim. Saya ingin berterima kasih kepada semua orang di Real Madrid dan perwakilan Martin atas kerja sama mereka dalam mewujudkan transfer peminjaman ini," kata Edu seperti dikutip situs resmi klub.

"Martin adalah talenta luar biasa dan kami bisa memperkuat skuat dengan memperkenalkan pemain ofensif yang menarik untuk beberapa bulan tersisa musim ini," tegasnya.

Arsenal menjadi klub keempat yang disinggahi Martin Odegaard sebagai pemain pinjaman. Sebelumnya, Odegaard pernah dipinjamkan ke Heerenveen, Vitesse, dan Real Sociedad.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

2 dari 2 halaman

Bersemangat dengan Odegaard

Sementara itu, manajer Arsenal, Mikel Arteta, menilai kehadiran Martin Odegaard bisa membantu kualitas lini serang timnya. Arteta tak sabar untuk segera melihat kemampuan pemain berusia 22 tahun itu di lapangan.

"Martin merupakan pemain yang sudah kita kenal dengan baik. Meskipun masih muda, dia telah bermain di level teratas untuk sementara waktu," ucap Arteta.

"Martin akan memberi kami opsi ofensif berkualitas dan kami semua bersemangat untuk mengintegrasikannya ke dalam rencana Arsenal antara sekarang hingga Mei nanti," tegas Arteta.

Kehadiran Martin Odegaard membuat lini tengah Arsenal semakin solid. Sebelumnya, The Gunners telah memiliki Dani Ceballos, Joe Willock, dan Emile Smith Rowe untuk menempati pos di sektor tengah. 

Sumber: Arsenal FC

Video Populer

Foto Populer