Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Inggris, Minggu 31 Januari 2020: Liverpool dan Tottenhan Hotspur Bertekad Menang di Kandang Lawan

Bola.com, Jakarta - Rangkaian pertandingan pekan ke-21 Premier League berlanjut dengan mempertandingkan empat laga pada Minggu (31/1/2021) malam hingga Senin (1/2/2021) dini hari WIB. Liverpool dan Tottenham Hotspur yang sama-sama menjalani laga tandang bertekad untuk meraih kemenangan demi misi masing-masing.

Liverpool kini berada di peringkat ketiga dalam keempat dalam klasemen Premier League. The Reds akan bertandang ke markas West Ham United dalam pekan ini.

Liverpool bertekad menang untuk bisa menggeser Leicester City dari posisi ketiga dan berupaya bersaing kembali dengan duo Manchester yang kini berada di dua posisi teratas. Namun, itupun dengan catatan kalau Leicester City juga kalah dari Leeds United yang bertanding beberapa jam sebelum Liverpool bertanding.

Ya sebelum Liverpool memulai pertandingan kontra West Ham United, Leicester City terlebih dulu melakoni laga kandang menghadapi Leeds United. Kemenangan tentu akan membuat mereka kukuh di posisi ketiga dan terhindar dari upaya Liverpool yang ingin menukar posisi tersebut.

Satu yang pasti apapun hasil yang diraih Leicester City kontra Leeds, Liverpool tetap harus menang. Jika tidak, The Reds bisa tertinggal jauh dalam persaingan di papan atas klasemen Premier League, sekaligus berpotensi digeser langsung oleh West Ham United yang kini berada di peringkat kelima dengan hanya berjarak dua poin dari Liverpool.

Sementara itu, Tottenham Hotspur yang akan bertandang ke markas Brighton and Hove Albion, juga membidik kemenangan. Berharap Liverpool membungkam West Ham, Tottenham bisa naik ke peringkat kelima seandainya menang di markas lawannya itu.

Menarik bukan. Namun, selain laga antara West Ham United kontra Liverpool, Leicester City versus Leeds United, dan Brighton and Hove Albion menghadapi Tottenham Hotspur, ada pula pertandingan antara Chelsea kontra Burnley yang akan menjadi pembuka rangkaian laga Premier League pada hari ini.

Video

2 dari 2 halaman

Jadwal Premier League

Minggu (31/1/2021)

19:00 WIB - Chelsea vs Burnley

21:00 WIB - Leicester City vs Leeds United

23:30 WIB - West Ham United vs Liverpool

Senin (1/2/2021)

02:15 WIB - Brighton and Hove Albion vs Tottenham Hotspur

Video Populer

Foto Populer