Sukses


Rumor Transfer Liga Inggris: Curhat dengan David Beckham, Sergio Ramos Tertarik ke Manchester United

Bola.com, Jakarta - Bek Real Madrid, dikabarkan Mirror, tertarik gabung Manchester United setelah mengobrol dengan David Beckham.

Kontrak Ramos dengan Real Madrid akan berakhir pada akhir musim ini. Dia pun sudah bebas untuk bernegosiasi dengan klub baru.

Ramos menolak perpanjangan kontrak dua tahun di Real Madrid. Kabarnya, penyebab sang kapten enggan adalah kebijakan pemotongan gaji 10 persen.

Bek gaek Timnas Spanyol itu masih mengharapkan gaji lebih dari 200.000 pounds per pekan dan Real Madrid tak menyanggupi.

Jika Ramos tak menurunkan tuntutan gaji, hanya segelintir klub yang mampu membayar. Selain Manchester United, PSG juga dikaitkan dengannya.

Kabarnya, Ramos hampir menandatangani kontrak dengan MU sebelum teken kontrak di Real Madrid pada 2017. Sekarang, rumor itu mencuat lagi. Di antara PSG dan Manchester United, kabarnya Ramos memilih ke Old Trafford.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Menolak ke Asia

Sergio Ramos telah membuat lebih dari 650 penampilan bersama Real Madrid dan memenangkan 18 trofi utama untuk klub dan Timnas Spanyol. Tentu tuntutan gaji 200.000 pounds sangat layak.

Masalahkan, klub-klub saat ini memilih berhemat karena masih pandemi, meskipun ada juga yang jor-joran seperti Chelsea.

Bagi Ramos, menurut Mirror, Manchester United adalah alternatif buat kariernya. Dia sudah mendengar semua tentang kehidupan di Old Trafford melalui David Beckham.

Selain itu, Ramos juga telah menolak pindah ke Asia karena keluarganya tidak ingin tinggal di sana.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer