Sukses


Bola Beli: 3 Pilihan Sepatu Bola Nike Phantom yang Pas di Kantong dan Enak di Mata

Bola.com, Jakarta - Nike merupakan satu di antara produk olahraga paling digandrungi. Sepatu bola adalah segmen utamanya, di mana Phantom memiliki setidaknya tiga seri yang tak cuma pas di kantong, tapi juga nikmat di mata dan nyaman dipakai.

Sama seperti brand olahraga lainnya di dunia, Nike memproduksi sejumlah peralatan olahraga, pakaian, dan aksesoris lainnya. Namun demikian, sepatu bola adalah produk unggulannya.

Sepatu bola Nike sudah mendunia dan digunakan oleh banyak pesepak bola terkenal. Tentu ada keunggulan baik secara material bahan dan output quality.

Nike memiliki banyak tipe dengan spesialisasi dan kebutuhan pemakainya. Seri Mercurial misalnya, cocok digunakan untuk pemain yang memiliki kecepatan.

Lalu, ada Nike Phantom yang didesain khusus untuk striker ulung yang rajin mencetak gol. Apa keistimewaan sepatu bola tersebut? Berikut ini Bola.com mengulas tiga seri Nike Phantom.

 

2 dari 3 halaman

Nike Phantom

Yang pertama ada Nike Phantom Venom. Sepatu ini sebetulnya adalah evolusi Nike Hypervenom. Bagian atas (upper) sepatu ini ditutupi oleh All Condition Control Nike sehingga kedap air dan memastikan kontrol bola terjaga dengan baik dalam beragam cuaca.

Penambahan Flywire memberikan penguncian yang enak sejak pertama kali diikat. Ngomong-ngomong soal enak, desain Nike Phantom Venom juga sedap dipandang karena ada gradasi warna biru-putih tepat di tengah.

Soal warna, Nike Phantom Vision juga tak kalah enak. Keduanya juga memiliki gradasi warna, hanya bedanya dari atas ke bawah. Mengenai fungsi, sepatu bola seri ini memungkinkan pemakainya untuk memiliki kontrol penuh ketika menggiring bola.

Sementara Nike Phantom VSN, meski secara bentuk hampir mirip dengan Nike Phanton Vision, ada perbedaan mendasar. Sepatu ini memiliki fitur 'ghost lace' di mana talinya relatif minim dan tak terlihat bagai hantu.

Kendati begitu, sepatu Nike Phantom VSN tetap lentur dan nempel banget saat dipakai. Pesepak bola Indonesia, Nurhidayat Haji dan Witan Sulaeman diketahui sering memakai sepatu jenis ini.

Keunggulan Nike Phantom VSN yakni cocok digunakan oleh pemain bertipe apapun, dari belakang, sampai depan. Tidak heran Kevin De Bruyne menjadikan sepatu bola ini sebagai favorit.

Sumber: Berbagai sumber

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer