Sukses


Bola Beli: Predator Freak, Sepatu Bola Terbaru Adidas dengan Teknologi Paling Canggih

Bola.com, Jakarta - Merek sportswear kenamaan dunia, Adidas, kembali membuat sebuah inovasi mahakarya lewat produk andalannya, sepatu bola. Perusahaan asal Jerman itu merilis Predator Freak yang diklaim memiliki teknologi paling canggih.

Adidas meluncurkan Predator Freak pada Selasa (19/1/2021). The Footballicious sebagai Sports Marketing Agency terkemuka di Indonesia mendapat kesempatan istimewa dalam peluncuran sepatu bola terbaru tersebut.

Pada peluncurannya yang dihadiri oleh legenda Liverpool, Steven Gerrard, sepatu bola Adidas Predator Freak memiliki kemampuan spesial yakni meningkatkan kemampuan kontrol bola pemain di atas lapangan. Dengan begitu, sepatu ini cocok untuk pemain yang bertipe playmaker.

Hal ini tidak terlepas dari adanya fitur Demonskin, yakni lapisan paku karet yang berjumlah 225 buah. Demonskin dikalibrasi dengan algoritma komputer dan diletakkan pada titik kontak utama sepatu dengan bola.

"Fitur DEMONSKIN ini pertama kali diperkenalkan musim lalu. Lapisan paku karet dikalibrasi dengan algoritma komputer dan diletakkan pada titik kontak utama sepatu dengan bola. Hal itu semua memungkinkan para pemain lebih leluasa mengontrol bola," ujar Dave Surace, Senior Design Director Adidas.

Sementara itu, CEO The Footballicious, Andhika Suksmana merasa senang terlibat di acara istimewa ini. Menurutnya, seri Predator Freak akan mendapat perhatian masyarakat Indonesia khususnya pecinta sepak bola.

"Kami merasa senang menjadi satu-satunya Sports Marketing Agency yang berkesempatan ambil bagian di peristiwa bersejarah ini, dengan mewawancari Dave Surace. Melihat apa yang disampaikan Dave, tentu kami yakin Predator Freak akan cocok untuk penggiat sepak bola di Indonesia, tidak hanya pesepak bola profesional melainkan masyarakat luas," Andhika menjelaskan.

Keyakinan Andhika cukup beralasan. Predator memang telah lama digandrungi oleh publik dunia karena dianggap sebagai satu di antara seri terbaik yang diluncurkan Adidas, sehingga kehadiran Predator Freak sangat dinanti-nanti, baik oleh pelaku sepak bola maupun masyarakat umum.

 

2 dari 3 halaman

Nyaman untuk Passing dan Pas buat Agility

Dua pemain Timnas Indonesia yang notabene sebagai pengguna sepatu Adidas yakni M. Ridho dan Rachmat Irianto sangat antusias dengan peluncuran ini. Keduanya sudah lama menggunakan produk Adidas karena kenyamanan, khususnya dari segi kontrol bola.

"Tanggapan saya mengenai sepatu bola Predator 2020 sangat nyaman. Saya merasakan sendiri kenyamanan saat passing, longpass, shoot, side kick, dan step kaki agility juga sangat bagus. Saya tentunya tidak sabar memakai Predator Freak," ujar penjaga gawang Timnas Indonesia, Muhammad Ridho.

"Sepatu PREDATOR selama ini sangat nyaman. Warnanya juga banyak dan bervariasi. Selama ini tidak ada kendala lecet atau sebagainya," tutur Rachmat Irianto, bek asal Persebaya tersebut.

Predator Freak memiliki tiga model yang akan diluncurkan di Indonesia, yakni Predator Freak + FG, Predator Freak .1 L FG, dan Predator Freak .1

Sepatu bola anyar Adidas ini mulai dijual perdana pada Selasa (26/1/2021) mendatang di Adidas Central Park, Adidas Senayan City, Adidas Pacific Place, dan adidas Pondok Indah Mall 2 dan Fisik Football Senayan City dengan harga Rp3 juta. Khusus untuk Predator Freak + FG yang dibanderol dengan harga Rp4 juta, hanya dijual di Fisik Football Senayan City.

3 dari 3 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer