Sukses


AUDIO: Podcast Prediksi Tottenham Hotspur Vs Chelsea, Alasan Thomas Tuchel Mainkan Marcos Alonso

Bola.com, Jakarta Tottenham Hotspur akan bertemu dengan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-22 pada Jumat (5/2/2021). Thomas Tuchel sejatinya masih butuh waktu untuk meramu taktik, salah satunya adalah ia sering memainkan Marcos Alonso ketimbang Ben Chilwell.

Jika melihat dari segi permainan saat Frank Lampard masih menjadi manajer The Blues, nama Marcos Alonso memang jarang sekali dimainkan. Frank Lampard lebih sering menggunakan Ben Chilwell sebagai pemain lini belakang.

Namun, Thomas Tuchel bisa saja memiliki alasan lain. Jika dibandingkan, Marcos Alonso memang telah menjadi senior di Chelsea dari pada Ben Chilwell yang baru saja di datangkan dari Leicester City pada Agustus 2020.

Marcos Alonso memang telah lebih dahulu mengenal cara bermain Chelsea selama dirinya menginjakkan kaki di Stamford Bridge.

Menurut para prediktor, Marcos Alonso memiliki nilai lebih selain mendalami karakter bermain dari Chelsea. Ia dinilai juga bisa membantu lini serang The Blues ketika mengalami kebuntuan.

Peran Marcos Alonso memang sangat penting untuk membantu lini serang The Blues, apa lagi Kai Havertz dan Timo Werner belakangan memiliki performa yang kurang baik.

Sedikit informasi mengenai Tottenham Hotspur, Jose Mourinho juga memiliki kendala ketika berhadapan dengan Chelsea nanti.

Ia harus kehilangan Harry Kane dalam pertandingan nanti. Son Heung-min juga sulit untuk bergerak dan memberikan umpan-umpan yang baik dalam lapangan.

Berikut selengkapnya alasan Thomas Tuchel yang lebih memilih Marcos Alonso dalam podcast prediksi antara Tottenham Hotspur melawan Chelsea pada pekan 22 Liga Inggris.

 

Video Populer

Foto Populer