Sukses


Liga Inggris: Thomas Partey, Pemain Arsenal yang Ternyata Doyan Banget Makan Indomie

Bola.com, London - Fakta menarik terkuak dari pemain Arsenal, Thomas Partey. Pemain berkebangsaan Ghana itu ternyata sangat doyan menyantap mi instan asal Indonesia, Indomie. 

Cerita unik itu terungkap ketika Thomas Partey diwawancarai oleh Adam Carruthers di akun Youtube Stadium Astro. Dalam video yang dirilis pada Minggu (7/2/2021) tersebut, ia mengaku menyukai semua rasa Indomie. 

Pemain yang berposisi sebagai gelandang itu semula mengira Indomie berasal dari Malaysia. Namun, Adam Carruthers kemudian mengoreksi bahwa Indomie merupakan mi instan dari Indonesia. 

"Makanan itu menghabiskan semua uang saya. Indomie mengambil uang semua orang di Ghana. Semuanya membeli Indomie," kata Partey sembari tertawa ketika ditanya apakah punya kenangan tentang menyantap Indomie yang merupakan makanan populer di Ghana. 

Partey juga mengatakan rasa Indomie sangat enak, saat ditanya tentang rasa kesukannya. "Ya Tuhan, rasanya sangat enak," kata dia. 

Adam Carruthers kemudian berjanji membawakan Indomie untuk Thomas Partey jika ada kesempatan berkunjung ke London. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Permintaan Thomas Partey

Lalu, apa jawaban Thomas Partey? Dengan nada becanda dia merespons pertanyaan itu dengan permintaan khusus. 

"Mungkin saya bisa menjadi Brand Ambassador Indomie, sehingga bisa memperolehnya secara gratis," kata pemain yang didatangkan Arsenal dari Atletico Madrid pada bursa transfer musim panas 2020 itu. 

Indomie dikenal sebagai makanan sangat populer di Ghana. Mi instan asal Indonesia itu sudah diekspor ke puluhan negara di dunia. Selain Ghana, salah satu pasar besar Indomie di Afrika adalah Nigeria. 

Sumber: Youtube Stadium Astro

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Thomas Partey

Video Populer

Foto Populer