Sukses


Hasil Pertandingan dan Klasemen Liga Inggris: Manchester City Bungkam Liverpool, Tottenham dan Chelsea Menang

Bola.com, Jakarta - Empat pertandingan pekan ke-23 Premier League digelar, Minggu (7/2/2021) hingga Senin (8/2/2021) dini hari WIB. Liverpool menjadi satu-satunya tim besar yang kalah dalam rangkaian pertandingan ini, di mana mereka dibungkam 1-4 oleh Manchester City di Anfield.

Rangkaian pertandingan Premier League ini diawali dengan kemenangan 2-0 yang diraih Tottenham Hotspur dalam laga kontra West Bromwich Albion.

Bermain di Tottenham Hotspur Stadium, tim tuan rumah menang lewat gol yang dicetak Harry Kane pada menit ke-54 dan Son Heung-min pada menit ke-58.

Kemudian Leicester City harus puas hanya membawa pulang satu poin dari markas Wolverhampton Wanderers. The Foxes hanya mampu bermain imbang tanpa gol dalam pertandingan ini.

Berlanjut ke Anfield, laga antara Liverpool dan Manchester City berlangsung sangat seru. Tanpa gol pada babak pertama, lima gol tercipta pada 45 menit kedua, di mana Manchester City mencetak empat gol, yaitu lewat Ilkay Gundogan yang mengemas dua gol, Raheem Sterling, dan Phil Foden. Sementara Liverpool hanya mampu satu kali menjebol gawang City lewat penalti Mohamed Salah.

Rangkaian pertandingan ditutup dengan kemenangan Chelsea atas Sheffield United. Gol Chelsea dicetak oleh Mason Mount pada menit ke-43 dan penalti Jorginho pada menit ke-58. Sementara gol Sheffield United juga dicetak oleh bek Chelsea, Antonio Rudiger, yang melakukan gol bunuh diri

Hasil pertandingan itu menempatkan Manchester City tetap kukuh di puncak klasemen Premier League dengan 50 poin, unggul lima poin dari Manchester United yang berada di peringkat kedua.

Leicester City tetap berada di peringkat ketiga dan sedikit memperbesar keunggulan atas Liverpool yang berada di peringkat keempat dengan beda tiga poin.

Kemenangan yang diraih Chelsea menempatkan mereka ke posisi kelima dalam klasemen sementara dengan 39 poin, hanya terpaut satu poin dari Liverpool yang berada di posisi keempat. Sementara Tottenham Hotspur berada di peringkat kedelapan dengan 36 poin.

2 dari 4 halaman

Hasil Premier League

Tottenham Hotspur 2-0 West Bromwich Albion

(Harry Kane 54', Son Heung-min 58')

Wolverhampton Wanderers 0-0 Leicester City

Liverpool 1-4 Manchester City

(Mohamed Salah 63'-pen | Ilkay Gundogan 49', 73', Raheem Sterling 76', Phil Foden 83')

Sheffield United 1-2 Chelsea

(Antonio Rudiger 54'-OG | Mason Mount 43', Jorginho 58'-pen)

3 dari 4 halaman

Klasemen Premier League

 

Sumber: FcTables.com

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer