Sukses


MOTION GRAFIS: Sudah Investasi Pemain Leicester City dan Liverpool di Kickstox Saham Bola? Berikut Data Jelang Pertandingannya

Bola.com, Jakarta Leicester City akan menghadapi Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris pekan ke-23 pada Sabtu (13/2/2021). Kali ini kita akan bahas beberapa data dan fakta menariknya terutama bagi kalian yang ingin ikutan bergabung dalam gim  Kickstox Saham Bola.

Jika dilihat statistik kedua klub, Leicester City maupun Liverpool tengah dalam tren yang tidak terlalu baik. Terutama Liverpool yang minggu kemarin baru dibantai Manchester City 1-4. Sedangkan Leicester City baru meraih 2 kemenangan dari 5 laga terakhir mereka.

Leicester City saat ini berada di peringkat ketiga dengan torehan poin 43. Sedangkan Liverpool berada dalam peringkat keempat dengan torehan poin 40.

Berbicara pemain kunci, Leicester City memiliki Jamie Vardy yang sebenarnya masih diragukan tampil penuh akibat cedera. Namun Vardy diyakini masih akan menjadi andalan Leicester di lini depan. Sedangkan Liverpool memiliki Mohamed Salah yang hingga saat ini menjadi pencetak gol terbanyak dengan torehan 16 gol. Walaupun penampilannya terkadang tidak konsisten.

Bagi kalian yang mengikuti gim fantasy Kickstox Saham Bola, data-data seperti ini bisa menjadi acuan untuk memilih siapa pemain-pemain yang akan berpotensi tampil bagus dan siapa tim yang akan meraih hasil positif. Ayo buruan daftar Kickstox Saham Bola hanya di Bola.com dan Bola.net atau dengan KLIK DISINI, gratis!.

Video Populer

Foto Populer