Sukses


Transfer Sergio Ramos ke Manchester United Terganjal Restu

Bola.com, Jakarta - Transfer bek Real Madrid, Sergio Ramos, ke Manchester United tampaknya berakhir. Dewan direksi Manchester United dikabarkan tidak merestui rencana transfer kapten Real Madrid itu pada musim panas mendatang.

Sergio Ramos gencar dikabarkan meninggalkan Real Madrid pada musim panas mendatang. Pemain yang punya pengaruh besar di Real Madrid itu menolak memperpanjang kontrak bersama Los Blancos dan bakal pergi dengan status bebas transfer.

Belakangan ada satu klub yang santer disebut bakal mendapatkan jasa Sergio Ramos, yaitu Manchester United, yang diberitakan menjadi yang terdepan untuk mendapatkan tanda tangannya.

Namun, Bernabeu Digital mengklaim transfer Sergio Ramos ke Old Trafford kini berpotensi batal. Direksi Manchester United kabarnya tidak merestui transfer ini.

Video

2 dari 3 halaman

Faktor Kesehatan

Menurut laporan tersebut, ada satu faktor yang membuat direksi Manchester United ragu untuk merekrut Sergio Ramos.

Hal itu adalah sejarah cedera yang pernah dialami oleh Sergio Ramos. Beberapa musim terakhir, Sergio Ramos memang kerap masuk ke ruang perawatan akibat cedera yang ia alami.

Yang terbaru ia harus naik ke meja operasi untuk menyembuhkan cedera lutut. Jadi direksi Manchester United ragu sang bek bisa bertahan dengan kerasnya persaingan di Premier League.

 

3 dari 3 halaman

Gaji Kemahalan

Selain faktor kebugaran, manajemen Manchester United juga dilaporkan keberatan melihat permintaan gaji yang diinginkan oleh Sergio Ramos.

Kapten Timnas Spanyol itu dikabarkan meminta gaji yang sangat tinggi. Bahkan lebih tinggi dari rata-rata para pemain Manchester United pada saat ini.

Dengan usianya yang sudah tidak muda lagi, manajemen Manchester United ragu apakah investasi mereka bisa berbuah manis.

Manchester United bukan satu-satunya tim yang meminati jasa Ramos. Paris Saint-Germain juga dilaporkan siap menampung pemain Timnas Spanyol itu.

Sumber: Bernabeu Digital

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 10/2/2021)

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol sebagai bek tengah.
    Sergio Ramos adalah pesepak bola profesional Spanyol yang bermain di klub Paris Saint-Germain dan Tim Nasional Spanyol.

    Sergio Ramos

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Bola.net

Video Populer

Foto Populer