Sukses


Liga Inggris: Baru Juga Main Bagus, Kepa Arrizabalaga Akan Ditumbalkan Chelsea demi Erling Haaland

Bola.com, London - Chelsea dikabarkan berencana menjual beberapa pemain tim utama untuk membeli penyerang Borussia Dortmund, Erling Braut Haaland pada musim panas ini.

The Blues telah dikaitkan dengan dengan pemain asal Norwegia itu, yang juga diminati Manchester United, Manchester City, dan Real Madrid.

Football London melaporkan, Chelsea kemungkinan akan menjual kiper Spanyol Kepa Arrizabalaga serta bek Andreas Christensen dan Fikayo Tomori untuk mendapatkan dana guna mendaratkan striker berusia 20 tahun itu.

Kepa, yang memecahkan rekor transfer 72 juta pounds pada tahun 2018, kalah bersaing dengan rekrutan baru Edouard Mendy. Kepa  tampil apik dalam laga terakhir Chelsea di Piala FA. 

Namun, rencana klub untuk menjual kiper asal Spanyol itu tetap ada. Christensen juga kalah bersaing dengan Thiago Silva, Antonio Rudiger dan Kurt Zouma.

Chelsea telah meminjamkan Tomori di AC Milan bisa membujuk raksasa Italia untuk mengaktifkan opsi beli dalam kontraknya yang diyakini sekitar 27 juta pounds.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

100 Juta Pounds

Menurut laporan yang sama, Real Madrid berencana untuk menjual Luka Jovic, yang dapat membantu mereka mengumpulkan uang yang mereka butuhkan untuk menandatangani Haaland.

Haaland kabarnya dibanderol sekitar 68 juta pounds pada musim panas 2022. Tetapi, dengan klausul pelepasannya tidak berlaku sampai saat itu, Dortmund kemungkinan akan meminta sekitar 100 juta pounds pada musim panas ini.

Jika benar-benar menginginkan Haaland, Chelsea belum kapok mendatangkan pemain asal Jerman. Di skuad The Blues saat ini sudah ada Timo Werner dan Kai Havertz.

Namun, saat ini Chelsea akan lebih leluasa karena sudah memiliki pelatih yang memahami karakter pemain-pemain jebolan Bundesliga.

Sumber: Football London

Video Populer

Foto Populer