Sukses


Liga Inggris: Manchester United Naksir, Norwich Langsung Pasang Harga Wow untuk Max Aarons

Bola.com, Jakarta - Manchester United dikabarkan telah diberi tahu harga yang diminta untuk fullback Norwich City, Max Aarons.

Klub Championship sadar mereka akan kesulitan mempertahankan Aarons pada musim panas nanti.

Meskipun bermain di Championship bersama Norwich City, Max Aarons memikat banyak klub. Dia termasuk di antara bek kanan elite Eropa saat ini.

Pemain berusia 21 tahun itu bisa menguntungkan Manchester United karena kemungkinan dijual murah untuk menjadi pelapis Aaron Wan-Bissaka.

Namun, setelah mengetahui minat Manchester United, Norwich langsung memasang harga lumayan tinggi. Menurut Sky Sports, The Canaries, julukan Norwich City, akan memanfaatkan situasi itu untuk mencari untung.

Norwich memasang banderol Max mulai dari 30 juta pounds hingga 35 juta. Manchester United dan Bayern Munchen adalah klub yang gencar dikabarkan tertarik pada Aarons.

Bek kanan berusia 21 tahun itu menjadi pemain yang menonjol di Championship musim ini. Ia membuat 29 penampilan untuk Norwich.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Opsi Lain

Manchester United masih punya opsi bila Max Aaron dihargai mahal. Tiga di antaranya, bek Brighton Tariq Lamptey, Ricardo Pereira (Leicester City) atau bek Atletico Madrid yang sedang menjalani hukuman, Kieran Trippier.

Mantan pemain Manchester United, Fabio da Silva, menyarankan tim Setan Merah untuk fokus di posisi bek kanan.

"Jika Anda melihat bagaimana Luke Shaw tampil musim ini, saya pikir ini adalah musim terbaik yang dia alami. Alex Telles telah membuatnya meningkat. Sseorang mengatakan 'jika Anda tidak bermain bagus, tidak berkonsentrasi dan tanpa bekerja keras, Anda akan kehilangan tempat '."

"Jadi untuk Aaron Wan-Bissaka, jika mereka membawa bek kanan yang bagus, Anda akan membantunya untuk berkembang."

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer