Sukses


Ketahuan, Rayuan Manchester United kepada Penyerang Bayern Munchen: Sodori Gaji Fantastis Melebihi Bruno Fernandes

Bola.com, Jakarta - Media Jerman, Bild, mengungkap Manchester United merayu penyerang Bayern Munchen, Kingsley Coman.

Kontrak Coman dengan Bayern akan berakhir pada 2023 dan raksasa Jerman itu ingin mengikatnya dengan kontrak baru. Namun, Bayern khawatir pemain sayap asal Prancis itu bisa saja termakan bujukan Manchester United.

Bayern Munchen enggan menjual Kingsley Coman ke Manchester United pada bursa transfer Januari 2021. Die Bayern menegaskan masih butuh jasa Kingsley Coman.

Kabarnya, Manchester United ngotot ingin mendatangkan Coman untuk menambah kekuatan di lini serang. Seperti diketahui, klub berjulukan Setan Merah itu masih belum stabil dalam melakukan serangan.

Kehadiran Coman diyakini bisa menambah daya gedor di lini depan United. Seperti diketahui, Coman merupakan pemain lincah dan punya kecepatan serta bisa diandalkan bermain di sayap kiri atau kanan.

Laporan itu mengatakan, Manchetser United bersedia membayar pemain berusia 24 tahun dengan gaji 260.000 pounds per minggu untuk membujuknya ke Liga Inggris.

Jika benar, jumlah ini sungguh fantastis. Angka itu melebihi gaji Bruno Fernandes. Bruno menerima gaji 100 ribu pounds per pekan pada kontrak perdana, namun Manchester United akan menaikan dua kali lipat pada kontrak baru. 

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Tanggapan Coman

Kingsley Coman mengaku tersanjung diincar Manchester United. Namun, saat ini ia memilih untuk fokus menjalani karier bersama Bayern Munchen. Apalagi, dia masih terikat kontrak bersama Bayern hingga 30 Juni 2023.

"Senang mengetahui bahwa tim bagus tertarik kepada saya, itu memberi saya kepercayaan diri tambahan," kata pemain Timnas Prancis tersebut.

"Tetapi saya memiliki kontrak di sini hingga 2023, saya hanya memikirkan Bayern. Semuanya bagus, saya bahagia," tutur Kingsley Coman.

Sejak berseragam The Bavarians pada 30 Agustus 2015, Kingsley Coman mampu menjadi satu di antara pemain penting di lini serang. Winger asal Prancis itu pun berhasil mendulang 30 gol dari 116 penampilan di seluruh ajang.

Sumber: Bild via Tribal Football

Liga Inggris: Manchester United Digilas Liverpool 0-5 di Old Trafford

Video Populer

Foto Populer