Sukses


Hasil dan Klasemen Liga Inggris: Menang Lagi, Manchester City Makin Kukuh di Puncak

Bola.com, Jakarta - Manchester City makin sulit dikejar di puncak klasemen Liga Inggris. Tim asuhan Pep Guardiola itu memperbesar keunggulan di pucuk pimpinan klasemen setelah menang 2-1 atas West Ham United dalam laga pekan ke-26 Premier League, Sabtu (27/2/2021).

Kemenangan 2-1 yang diraih Manchester City atas West Ham menjadi pembuka rangkaian pertandingan pekan ke-26 Premier League. Dua gol yang dicetak Ruben Dias dan John Stones membawa City meraih tiga poin karena West Ham hanya mampu membalas lewat gol Michail Antonio.

Dalam pertandingan lain yang digelar antara Sabtu malam hingga Minggu (28/2/2021) dini hari WIB, West Bromwich Albion menang 1-0 atas Brighton and Hove Albion. Sementara itu, Leeds United menyerah 0-1 saat menjamu Aston Villa.

Newcastle United harus puas bermain imbang 1-1 dengan Wolverhampton Wanderers pada laga terakhir yang digelar dini hari tadi.

Kemenangan yang diraih oleh Aston Villa di markas Leeds United membawa mereka naik ke peringkat kedelapan dalam klasemen Premier League dengan 36 poin, melewati Tottenham Hotspur yang memiliki jumlah poin yang sama dan Leeds United yang masih tetap dengan 35 poin.

Sementara itu, Manchester City makin kukuh di puncak lewat kemenangan 2-1 atas West Ham United. Tim asuhan Pep Guardiola itu kini mengoleksi 62 poin dari 26 pertandingan yang sudah mereka mainkan, unggul 13 poin dari Manchester United dan Leicester City yang belum memainkan laga mereka pada pekan ini.

 

2 dari 4 halaman

Hasil Pertandingan Liga Inggris

Manchester City 2-1 West Ham United

(Ruben Dias 30, John Stones 68' | Michail Antonio 43')

West Bromwich Albion 1-0 Brighton and Hove Albion

(Kyle Bartley 11')

Leeds United 0-1 Aston Villa

(Anwar El Ghazi 5')

Newcastle United 1-1 Wolverhampton Wanderers

(Jamal Lascelles 52' | Ruben Neves 73')

3 dari 4 halaman

Klasemen Liga Inggris

4 dari 4 halaman

Video

Video Populer

Foto Populer