Sukses


Liga Inggris: Bukan Isapan Jempol Belaka, Liverpool Serius Dekati Bek Tangguh Fiorentina

Bola.com, Jakarta - Liverpool tak mau main-main dalam membeli pemain. Setelah terbilang sunyi pada bursa transfer musim panas dan dingin 2020/2021, The Reds serius menjajaki pembelian bek tangguh Fiorentina, Nikola Milenkovic.

Liverpool memang diketahui ingin belanja bek tengah baru di musim panas nanti. Jurgen Klopp ingin mendatangkan armada baru di lini pertahanan mereka setelah mereka terkena badai cedera di musim ini.

Liverpool beberapa pekan terakhir dihubungkan dengan sosok Nikola Milenkovic. Klopp dilaporkan naksir dengan pemain yang membela Fiorentina tersebut.

Corriere Dello Sport mengklaim bahwa Liverpool benar-benar tertarik pada bek Timnas Serbia itu. Mereka mulai bergerak untuk mengamankan jasa sang bek.

Menurut laporan tersebut, Jurgen Klopp benar-benar kesengsem dengan sosok Milenkovic. Ia menilai bek berusia 23 tahun itu punya kemampuan di atas rata-rata dan gaya bertahan yang agresif.

Klopp menilai gaya bermain seperti itu bakal cocok diterapkan di Premier League. Sehingga Klopp tertarik untuk memboyongnya ke Liverpool.

Video

2 dari 2 halaman

Buka Komunikasi

Menurut laporan tersebut, manajemen Liverpool sudah mulai bergerak untuk mendapatkan jasa Milenkovic.

Perwakilan Liverpool diberitakan sudah menghubungi agen sang bek. Mereka sudah mengutarakan keinginan mereka untuk memboyong sang bek.

Pihak Milenkovic menyambut baik ajakan itu dan saat ini mereka dilaporkan masih mempelajari tawaran dari The Reds.

Fiorentina sendiri dilaporkan sudah siap berpisah dengan Milenkovic. Sang bek kabarnya bakal dilepas di angka 35 juta Euro di musim panas nanti.

Sumber: Corriere Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi, published 1/3/2021)

Video Populer

Foto Populer