Sukses


Liga Inggris: Curcol Timo Werner di Chelsea, Paceklik Gol Pengalaman Terburuk Dalam Kariernya

Bola.com, London - Striker Chelsea, Timo Werner, mengakui sedang menghadapi masa-masa sulit. Dia mengatakan belum pernah mengalami paceklik gol seperti pada musim ini. 

Timo Werner didatangkan dari RB Leipzig pada musim panas 2020 dengan banderol 53 juta pounds (Rp1,05 triliun). Saat ini, dia puasa menyumbangkan gol dalam 14 pertandingan Premier League secara beruntun, sejak November 2020.   

"Ini berat bagi saya karena saya ingin membantu tim. Saya ingin mencetak gol, karena itu sifat alamiah saya, karena saya seorang striker," kata Werner, seperti dilansir BBC, Sabtu (4/3/2021). 

Werner, yang akan turun menghadapi Liverpool di Anfield pada Jumat (5/3/2021), telah mencetak lima gol di Liga Inggris dalam 25 pertandingan sejak pindah ke Stamford Bridge.

Dia mengaku belajar banyak dari musim debutnya di Inggris dan yakin bisa membuat kontribusi lebih besar untuk jumlah gol pada musim depan. 

"Saya belum pernah mengalami hal seperti ini dalam karier saya sebelumnya," kata Timo Werner ketika ditanya tentang paceklik golnya. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Belajar dari Situasi Buruk

Timo Werner berharap periode suram dalam kariernya tersebut segera berlalu. Dia ingin kembali menyumbangkan gol untuk The Blues. 

"Anda selalu bisa belajar dari situasi buruk. Saya belajar memercayai diri sendiri, memberikan segalanya di lapangan, bukan hanya memikirkan gol dan bertarung demi tim." 

"Sekarang saya berharap periode ini pergi dan saya mencetak beberapa gol lagi hingga akhir musim," imbuhnya. 

Sumber: BBC 

 

Video Populer

Foto Populer