Sukses


Liverpool Keok Lagi di Liga Inggris, Jurgen Klopp: Kami Dalam Masalah Besar

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, mengakui timnya dalam masalah besar setelah keok 0-1 dari Fulham pada lanjutan Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (8/3/2021). 

Gol semata wayang penentu kemenangan Fulham dilesakkan Mario Lemina pada menit ke-45. Gol tersebut sudah cukup untuk membuat Liverpool menelan enam kekalahan beruntun di kandang sendiri pada laga Liga Inggris.  

Jurgen Klopp mengakui timnya tidak bermain dengan cukup baik, sehingga akhirnya menerima bayaran setimpal. Bukannya bangkit, Mohamed Salah dan kawan-kawan makin semakin terpuruk. 

"Ada beberapa momen kami seharunya bisa memberikan efek lebih banyak di permainan. Kebobolan gol sebelum half time adalah pukulan besar. Kami mencoba bereaksi dan para pemain menunjukkan itu. Pada akhirnya, kami tidak mencetak gol dan itu masalah besar," kata Klopp, seperti dikutip dari Sky Sports

"Fulham menciptakan masalah bagi kami, itu jelas. Mereka dalam momen bagus, mereka juga tim yang bagus. Kita semua setuju tim seperti ini harus bertahan di Premier League," imbuh manajer asal Jerman itu. 

Jurgen Klopp mengakui performa Liverpool tidak cukup bagus. "Jelas tidak cukup bagus. Kami kebobolan, tidak mencetak gol, dan kalah. Itu bukan penampilan yang tidak cukup apik," tegas Jurgen Klopp. 

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 2 halaman

Pesimisme

Juara bertahan Liga Inggris 2020/2021 tersebut terlempar dari puncak klasemen sejak Natal. Kini, Liverpool tampak bakal kehilangan jatah tiket ke Liga Champions musim depan.  

Liverpool tercecer di peringkat tujuh klasemen Premier League, defisit empat poin dari peringkat keempat. 

"Kami tidak pernah mendapat momentum musim ini. Anda bisa melihat mereka masih para pemain yang sama. Mereka masih memilikinya (gairah juara), tapi saat ini tidak bisa menunjukkannya," ujar Klopp. 

"Ini akan menjadi mahakarya untuk mengetahui bagaimana kami mengubah semua ini dalam semalam," tukas Klopp. 

Sumber: Liverpool FC, Sky Sports 

 

Video Populer

Foto Populer