Sukses


Liga Inggris: Kingsley Coman Tolak Perpanjang Kontrak, Manchester United Kalau Mau Tinggal Mepet Saja

Bola.com, Jakarta - Kingsley Coman dikabarkan telah menolak tawaran kontrak baru dari Bayern Mucnhen. Ini menjadi kabar baik untuk Manchester United yang sudah mengincarnya sejak musim lalu.

Pemain sayap itu, menurut laporan Kicker, telah menolak proposal kontrak terbaru Bayern.

Bayern telah menawarkan kkontrak 12 juta euro per tahun. Tetapi Coman menolak tawaran tersebut. Ia bersikeras jumlah itu kurang dari apa yang pantas dia dapatkan mengingat kesuksesannya bersama klub.

Manchester United kabarnya sudah menyatakan minatnya pada gelandang tersebut sebelum Natal tahun lalu. Untuk saat ini, pembicaraan antara Coman dan Bayern 'dihentikan sementara'.

Kingsley Coman mengaku tersanjung diincar Manchester United. Namun, saat ini ia memilih untuk fokus menjalani karier bersama Bayern Munchen. Apalagi, dia masih terikat kontrak bersama Bayern hingga 30 Juni 2023.

"Senang mengetahui bahwa tim bagus tertarik kepada saya, itu memberi saya kepercayaan diri tambahan," kata pemain Timnas Prancis tersebut.

Saksikan video pilihan berikut ini:

2 dari 2 halaman

Rayuan Maut

Manchester United ngotot ingin mendatangkan Coman untuk menambah kekuatan di lini serang. Seperti diketahui, klub berjulukan Setan Merah itu masih belum stabil dalam melakukan serangan.

Kehadiran Coman diyakini bisa menambah daya gedor di lini depan United. Seperti diketahui, Coman merupakan pemain lincah dan punya kecepatan serta bisa diandalkan bermain di sayap kiri atau kanan.

Laporan itu mengatakan, Manchetser United bersedia membayar pemain berusia 24 tahun dengan gaji 260.000 pounds per minggu untuk membujuknya ke Liga Inggris.

Jika benar, jumlah ini sungguh fantastis. Angka itu melebihi gaji Bruno Fernandes. Bruno menerima gaji 100 ribu pounds per pekan pada kontrak perdana, namun Manchester United akan menaikan dua kali lipat pada kontrak baru.  

Sumber: Kicker

Video Populer

Foto Populer