Sukses


Liga Inggris: Cinta Mati pada Arsenal, Gelandang Dinamo Zagreb Ogah Gabung Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Gelandang muda Dinamo Zagreb, Robbie Burton, menegaskan bahwa hatinya mengatakan tidak untuk berkhianat pada Arsenal. Ia mengindikasikan bakal menolak pinangan Tottenham Hotspur.

Robbie Burton merupakan pemain didikan Arsenal. Pemain berusia 21 tahun itu menghabiskan 14 tahun bersama The Gunners sebelum hijrah ke Dinamo Zagreb.

Menariknya, ia tidak menyesal ketika harus meninggalkan Arsenal. Burton hanya kecewa karena tidak bisa tampil buat skuad utama The Gunners.

"Saat tawaran dari Dinamo datang, sulit bagi saya untuk menolak. Saya tidak menyesal sama sekali telah meninggalkan Arsenal," kata Burton.

"Saya ini suporter Arsenal, berada di sana selama 14 tahun, makanya saya ingin sekali masuk tim utama. Satu hal yang membuat saya menyesal adalah saya tak pernah dapat kesempatan untuk bermain di tim utama," katanya lagi.

 

Video

2 dari 2 halaman

Tidak Mungkin Gabung Tottenham

Keterikatannya dengan Arsenal membuat ia enggan berkhianat dengan bergabung dengan Tottenham. Seperti diketahui, kedua tim merupakan rival berat.

"Tidak, saya tidak bisa melakukannya. Hati saya untuk Arsenal," katanya saat ditanya kans bergabung dengan Tottenham suatu hari nanti.

"Mimpi saya adalah bermain untuk tim utama Arsenal, gagal meraih hal itu adalah sesuatu yang tidak enak, tapi suatu hari nanti? Tidak ada yang tidak mungkin, kan?"

Sumber: HITC

Video Populer

Foto Populer