Sukses


Link Live Streaming Laga Panas Liga Inggris: Arsenal Vs Tottenham Hotspur

Bola.com, Jakarta - Arsenal, yang tengah terpuruk di peringkat ke-10 dalam klasemen Premier League, akan menjamu rival sekotanya, Tottenham Hotspur, dalam laga derbi London Utara pada laga pekan ke-28 Premier League di Emirates Stadium, Minggu (14/3/2021).

Derbi ini akan menjadi ujian berat bagi The Gunners untuk bisa mulai kembali ke papan atas. Pada laga terakhirnya di Premier League, Arsenal tidak mampu meraih kemenangan di kandang Burnley.

Sempat unggul lebih dulu lewat gol Pierre-Emerick Aubameyang, tim asuhan Mikel Arteta itu akhirnya harus pusa berbagi poin karena bermain imbang 1-1.

Sementara itu, Tottenham Hotspur menang 4-1 saat menjamu Crystal Palace. Gareth Bale dan Harry Kane, masing-masing menyarangkan dua gol untuk membawa timnya mengamankan poin penuh.

Arsenal dan Tottenham Hotspur juga sama-sama meraih kemenangan di leg pertama 16 besar Liga Europa. Arsenal menang 3-1 di markas Olympiakos lewat gol Martin Odegaard, Gabriel Magalhaes, dan Mohamed Elneny. Sementara Harry Kane membawa Tottenham Hotspur menang 2-0 atas Dinamo Zagreb.

Arsenal saat ini memiliki 38 poin, tertinggal tujuh poin dari Tottenham Hotspur, dan 12 poin dari posisi empat besar. Arsenal tercatat cuma menang dua kali dalam tujuh laga terakhirnya di Premier League.

Kabar baik buat Anda, pertandingan antara Arsenal melawan Tottenham Hotspur bisa Anda saksikan secara live streaming di Mola TV. Yuk scroll ke bawah untuk mendapatkan link live streaming. 

 

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

Link Live Streaming

Arsenal Vs Tottenham Hotspur

Hari/tanggal: Minggu, 14 Maret 2021

Kickoff: 23.30 WIB

Live Streaming: Mola TV

Link Live streaming: https://mola.tv/watch?v=vd14667995

3 dari 3 halaman

Yuk Lihat Posisi Arsenal dan Spurs Saat Ini

Video Populer

Foto Populer