Sukses


Juventus Bakal Cuci Gudang, Paulo Dybala Diperebutkan Chelsea dan Tottenham Hotspur

Bola.com, Turin - Chelsea dan Tottenham Hotspur dikabarkan siap sikut-sikutan untuk memperebutkan striker Juventus, Paulo Dybala. Kedua klub disebut-sebut harus merogoh kocek senilai 47 juta pounds atau setara (Rp938,6 miliar). 

Paulo Dybala kemungkinan akan dipaksa meninggalkan Turin karena Juventus sedang mengalami krisis finansial. Salah satu cara untuk menambah pemasukan klub dengan cara menjual beberapa pemain bintang, salah satunya Paulo Dybala.  

Situasi itu menarik perhatian beberapa klub, yang langsung bersiap-siap bermanuver. Menurut France Football, seperti dilansir The Sun, Selasa (16/3/2021), Chelsea dan Tottenham yang paling ngebet memboyong striker asal Argentina itu. 

Dybala baru mencetak tiga gol sepanjang musim ini, karena terganggu oleh cedera lutut yang dialaminya. Kontraknya di Turin bakal kedaluarsa pada 2022, tapi Juventus tampaknya terganggu dengan rentetan cederanya dan ingin menjual sang striker pada musim panas 2021.  

Direktur Pelaksana Juventus, Fabio Paratici, baru-baru ini mengakui Bianconeri prihatin dengan kondisi kebugarannya. Pembicaraan tentang kontrak baru dengan Paulo Dybala sedang berlangsung, tetapi bisa berlanjut selama beberapa bulan.

"Paulo masih punya beberapa masalah, kondisinya seperti ayunan. Beberapa hari kondisinya lebih baik dan beberapa hari lain memburuk. Dia terlihat baik-baik saja, kemudian merasa kesakitan lagi," kata Paratici. 

"Kami tetap bicara (tentang kontraknya). Kami akan lanjut membahasnya dalam beberapa hari dan beberapa bulan," imbuh Paratici soal kontrak Paulo Dybala

 

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Liverpool dan Manchester United Juga Berminat

Manchester United dan Liverpool juga sempat dihubungkan dengan penyerang Argentina itu. Namun, belum diketahui seberapa besar keseriusan mereka memboyong Dybala. 

Menurut Calciomercato, Juventus perlu menyelamatkan sejumlah dana saat bursa transfer kembali dibuka.  Klub dilaporkan membukukan kerugian sebesar 97,5 juta pounds pada awal musim ini.

Dengan alasan itulah, mereka bersiap kehilangan beberapa bintang termasuk Dybala, Cristiano Ronaldo, dan Matthijs de Ligt. 

Ronaldo, yang terikat kontrak hingga 2022, ada kemungkinan dilepas setahun lebih awal. Ronaldo santer dikabarkan akan comeback ke Real Madrid. Bahkan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui ada kemungkinan sang bintang kembali ke Santiago Bernabeu. 

Sumber:  The Sun 

3 dari 3 halaman

Yuk Tengok Daftar Peringkat Serie A

Video Populer

Foto Populer