Sukses


Roman Abramovich Turun Tangan Bantu Chelsea Boyong Erling Haaland, Langgar Aturannya Sendiri

Bola.com, London - Pemilik Chelsea, Roman Abramovich, dikabarkan akan turun gunung memuluskan misi memboyong Erling Haaland ke Stamford Bridge pada musim panas 2021. Abramovich bakal rela melanggar aturannya sendiri demi mewujudkan misi pribadinya itu.   

Pemilik Chelsea itu pernah bertengkar dengan agen Erling Haaland, Mino Raiola, saat memburu Romelu Lukaku, yang akhirnya malah gabung Manchester United pada 2017. 

Padahal, saat itu The Blues sudah yakin memenangi perburuan striker asal Belgia itu. Namun, Chelsea kebakaran jenggot ketika Lukaku malah merapat ke MU. Sejak saat itu, Abramovich dikabarkan tidak akan pernah mau bekerja sama lagi dengan Raiola. 

Namun, Abramovich dikabarkan akan mengabaikan kata-katanya sendiri itu. Dia siap berhubungan lagi dengan Raiola untuk mendapatkan Haaland. 

Menariknya, Chelsea akan kembali bersaing dengan MU dalam perburuan pemain berkebangsaan Norwegia itu. Setan Merah juga ngebet memboyong Haaland ke Old Trafford pada 2021. 

Bahkan, Manchester United menjadikan Erling Haaland sebagai bidikan nomor satu pada musim panas. Artinya, Chelsea dan MU benar-benar akan sikut-sikutan demi pemain yang sedang naik daun itu.  

Saksikan Video Pilihan Berikut Ini

2 dari 3 halaman

Persaingan Sengit

Erling Haaland menjadi godaan besar bagi klub-klub raksasa Eropa. Penampilannya musim ini sangat mengesankan, dengan raihan 31 gol dalam 30 pertandingan. 

Namun, ambisi Chelsea menggaet Haaland juga tergantung dengan kemampuan finis di peringkat empat besar di Liga Inggris musim ini. Haaland hanya mau bergabung ke klub yang tampil di Liga Champions. 

Sebelumnya, Chelsea dikabarkan akan menyertakan Timo Werner dalam kesepakatan untuk mendatangkan Timo Werner. Tetapi, Chelsea menghadapi pesaing yang sangat berat dalam persaingan ini. 

Bukan hanya Manchester United dan Chelsea yang meminati Haaland. Manchester City, Real Madrid, dan Bayern Munchen juga berminat mendatangkan Erling Haaland. 

Sumber: Daily Star 

 

3 dari 3 halaman

Tengok Posisi Chelsea di Daftar Peringkat Liga Inggris

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues
    Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005

    Chelsea

  • Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.
    Roman Abramovich adalah seorang miliarder Rusia dan pemilik perusahaan investasi Millhouse Capital.

    Roman Abramovich

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Erling Haaland

Video Populer

Foto Populer