Sukses


Terpinggirkan dari Skuat Inti Chelsea, Christian Pulisic Masuk Radar Incaran 3 Klub Ini

Bola.com, Jakarta - Penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic tidak mendapat menit bermain yang memadai pada musim ini. Situasi ini membuat sang pemain ingin segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Pulisic telah membuat 27 penampilan di semua kompetisi sepanjang 2020-2021. Pemain internasional Amerika Serikat itu mencatatkan dua gol dan dua assist.

Namun, Pulisic hanya mendapat kesempatan bermain yang tidak banyak di bawah asuhan Thomas Tuchel. Pulisic tercatat tidak pernah tampil selama 90 menit di bawah Tuchel.

Pulisic sejauh ini mencatatkan 286 menit bermain dalam 10 pertandingan di semua kompetisi. Pemain 22 tahun itu juga baru dua kali menjadi starter.

Pulisic kabarnya tidak senang dengan situasinya di Chelsea. Beredar rumor sang winger bakal cabut dari Stamford Bridge di musim panas nanti.

Berikut ini tiga klub yang bisa menjadi tujuan Pulisic pada musim panas nanti. Mereka dengan senang hati menampung sang pemain.

Video

2 dari 4 halaman

Manchester United

Para penyerang Manchester United kesulitan mencetak gol secara rutin. Karena itu, Setan Merah berencana memperkuat lini serangnya pada musim panas.

Penampilan Anthony Martial sebagai penyerang tengah sangat jauh dari kata memuaskan. Pemain Prancis itu sangat tidak konsisten.

MU juga berpeluang ditinggal Edinson Cavani pada akhir musim. Bomber Uruguay itu dikabarkan ingin meninggalkan Old Trafford setelah kontraknya berakhir.

  

3 dari 4 halaman

Liverpool

Kedatangan Christian Pulisic bisa meningkatkan kualitas serangan Liverpool. Pasalnya, tim asuhan Jurgen Klopp itu punya masalah serius di lini depan.

Liverpool masih mengandalkan Roberto Firmino di posisi nomor sembilan. Namun, pemain asal Brasil itu mengalami penurunan performa.

Sementara itu, Xherdan Shaqiri sering keluar masuk ruang perawatan. Adapun Divock Origi tidak sesuai harapan dan dikabarkan ingin hengkang dari Anfield.

4 dari 4 halaman

Juventus

Cristiano Ronaldo sekarang masih menjadi andalan Juventus. Bintang Portugal itu merupakan pencetak gol terbanyak Bianconeri di tiga musim terakhir.

Namun, sejumlah sumber menyebut Juventus mungkin akan melepas pemain 36 tahun itu pada akhir musim nanti. Kegagalan di Liga Champions dan beban gaji jadi pertimbangan Bianconeri untuk berpisah dengan Ronaldo.

Apabila Ronaldo meninggalkan klub, Juventus jelas membutuhkan penyerang baru. Terlebih penampilan Paulo Dybala juga melempem pada musim ini.

Sumber asli: Berbagai sumber

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 19/3/2021)

Video Populer

Foto Populer